Sukses

Tegangnya Anak Andien Saat Berenang

Usia baru dua bulan, Andien sudah mengajari buah hatinya berenang.

Liputan6.com, Jakarta Andien mulai mengenalkan berbagai hal kepada buah hatinya, Anaku Askara Biru alias Kawa. Salah satunya mengenalkan anaknya dengan air.

Di usia dua bulan, Kawa mulai diajari berenang. Bukannya senang, Kawa justru terlihat tegang saat sang bapak menidurkannya di air.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Andien di akun Instagramnya, Senin (13/3/2017). Tampak Kawa hanya mengenakan celana pendek. Wajah Kawa yang tegang melihat ke arah Ippe, ayahnya.

Andien dan Ippe bersama anak mereka, Anaku Askara Biru. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kawa's first swimming experience this morning," tulis Andien sebagai keterangan foto yang disuka lebih dari 6 ribu orang.

Banyak netizen yang khawatir melihat anak Andien berenang di kolam besar. "Mba andien.. Itu air hangat/dingin? Kolamnya berkaporit ga mba?," tanya akun @kartkaasd.

Akun @kikiekharisma menanyakan hal yang sama, "Di kolam renang gak pke air anget gpp ya mba @andienaisyah ?"

Sementara akun @syaikaputri menulis, "Aduuu mba br 2 bulann." Akun @vincaroseaa menambahkan, "2 bulan lhoh udah bakoh gt. Diajak berenang, juara deh si Kawa."

Andien ajarkan anak berenang (Foto: Instagram)

Sejak usia 40 hari, Andien sudah mulai mengajak buah hatinya keluar rumah untuk menemaninya ikut ke TPS. Kemudian, mereka bertiga melanjutkan makan siang di sebuah mal.

Belum genap dua bulan, Andien juga sudah mengenalkan dunia panggung kepada Kawa. Saat dirinya harus tampil, ia pun tak bisa meninggalkan buah cintanya dengan Ippe di rumah.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.