Sukses

Vidi Aldiano Berpartisipasi di Acara Komando Warriors

Liputan6.com, Jakarta Dukungan diberikan penyanyi Vidi Aldiano kepada Komando Warriors dalam rangka ulang tahun Kopassus ke-65 yang akan digelar 2 April 2017 mendatang. Vidi Aldiano ikut berpartisipasi dengan memberikan perangkat V8 Sound sebagai tata suara pendukung acara tersebut.

 Indonesian Idol Reunion Show (Nurwahyunan/bintang.com)

"Acara seru yang digelar untuk umum ini adalah perlombaan olahraga melalui halang rintang sepanjang lima kilometer ala Kopassus yang nanti diselenggarakan di Markas Kopassus di Cijantung," kata Vidi Aldiano kepada wartawan, Minggu (12/3/2017).

Vidi Aldiano mengaku tertarik mendukung acara Komando Warriors karena punya banyak manfaat. Sebab masyarakat tanah air diberi kesempatan merasakan latihan layaknya seorang militer dalam kegiatan yang mengusung tema The Rise of the Warriors tersebut.

"Acara ini mengajak masyarakat untuk mencicipi sedikit dari latihan keseharian yang dilakukan Kopassus," ucap Vidi Aldiano.

 

Mayor Inf. Viliala Romadhon di markas Road to Komando Warriors 2017 Training Camp menyebut acara ini bertujuan mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat. Sebab dalam kegiatan ini dipastikan ada interaksi antara keduanya.

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang didesain oleh Kopassus," jelas Viliala.

Olahraga yang ada di Komando Warriors nanti dibuat cukup menantang. Namun pihak penyelenggara memastikan tetap aman dan menyenangkan bagi peserta.

"Untuk memperkenalkan sisi lain Kopassus yang dinamis dan rekreatif kepada masyarakat. Acara ini juga baik bagi yang melakukan program penurunan berat badan," tutur Viliala.

  "Bahagia bisa dari hal-hal receh. Hal yang murah, misal makan mie instan di gerobak depan rumah. Atau traveling, belanja saat diskon gede-gedean," tukas Vidi Aldiano. (Instagram/Vidialdiano)

Pendaftaran Komando Warriors 2017 bisa dilakukan lewat website komando-warriors.com. Acara ini menyediakan tantangan halang rintang (Military Obstacles) & crossfit sepanjang 5 km (5K). Kopassus menargetkan bisa meraup 1.500 peserta dari 30 lebih komunitas dan peserta umum. Nuansa militer khas pasukan khusus juga akan tampak di sekitar lokasi kompetisi, yaitu di lapangan Gatot Subroto, Asrama Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Komando Warriors menyiapkan hadiah menarik bagi peserta sesuai dengan kategori pemenang, dengan total hadiah Rp 45 juta.