Sukses

Resmi, Ed Sheeran Bakal Main di Game of Thrones Musim 7

Ada alasan manis di balik kehadiran Ed Sheeran di serial Game of Thrones.

Liputan6.com, London Ada satu kejutan menarik dalam serial Game of Thrones di musim ketujuh yang akan tayang pada Juli mendatang. Serial populer ini, akan kedatangan bintang tamu istimewa, yakni penyanyi Inggris Ed Sheeran.

Hal ini, disampaikan langsung oleh produser Game of Thrones, David Benioff, saat tampil di acara SXSW, akhir minggu kemarin.

Game of Thrones (IMDb)

Dilansir dari The Guardian, Senin (13/3/2017), alasan di balik kehadiran Ed Sheeran dalam jajaran pemain Game of Thrones ternyata cukup manis. Yakni, sebagai kejutan bagi sang pemeran Arya Stark, Maisie Williams, yang merupakan penggemar berat pelantun "Shape of You" ini.

"Bertahun-tahun kami telah mencoba menggaet Ed Sheeran ke acara kami sebagai kejutan pada Maisie, dan tahun ini akhirnya kami berhasil melakukannya," ujar Benioff.

Sayang, ia tak menjelaskan secara lebih detail peran apa yang akan dimainkan Ed Sheeran.

Maisie Williams dan Ed Sheeran (David M. Bennet/Getty Images/Variety)

Ed Sheeran sendiri, mengkonfirmasi hal ini lewat akun Twitter pribadinya. "Kurasa kucingnya sudah keluar dari karung," cuitnya sambil menyertakan tautan berita yang menampilkan keikutsertaannya dalam Game of Thrones.

Jadi, apakah karakter yang dimainkan Ed Sheeran mampu bertahan di dunia Westeros yang kejam? Kita tunggu saja penayangan Game of Thrones musim ketujuh nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini