Sukses

Cek Perkembangan Kasus Mario Teguh, Ini yang Didapat Mantan Istri

Aryani Soenarto mengecek perkembangan kasus fitnah dan pencemaran nama baik mantan suaminya, Mario Teguh.

Liputan6.com, Jakarta - Aryani Soenarto bersama kuasa hukumnya mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Senin (13/3/2017). Kedatangan Aryani untuk mengecek perkembangan kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan mantan suaminya, Mario Teguh.

"Kedatangan kami kemari untuk mengecek, sudah sampai mana dan bagaimana prosesnya. Tadi disampaikan proses masih berjalan terus meskipun memakan waktu banyak," jelas Aryani Soenarto.

Sumber: Instagram/marioteguh, kiswinar

Pengacara Aryani Seonarto, Ferry Amahorseya, menjelaskan lebih lanjut mengenai status perkaran Mario Teguh saat ini.

"Masih di Puslabfor. Karena di Puslabfor banyak kerjaan. Di samping itu mereka juga lagi mempersiapkan mau memeriksa ahli pidana. Selanjutnya baru ditentukan statusnya, tersangka atau tidak," jelas Ferry.

Meski terbilang perkembangan kasusnya lamban, namun Aryani Seonarto dan pengacara akan terus memantau. Ia baru puas jika sudah dapat dipastikan status hukum Mario Teguh jelas.

Ibu Ario Kiswinar, Aryani Soenarto dan kuasa hukumnya memberi keterangan ke awak media usai mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/3). Aryani Soenarto menanyakan perkembangan perkara terlapor Mario Teguh. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pokoknya nanti dua minggu lagi kami cek di sini. Perkara ini enggak boleh mengambang begini aja. Harus jelas hitam putihnya," kata Aryani Soenarto.

Seperti diketahui, Aryani Soenarto dan putranya, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Aryani dan Kiswinar melaporkan Mario Teguh lantaran sang motivator tersebut tersebut tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini