Sukses

Soal Kematian Pratyusha Banerjee, Ini Nasihat Shahrukh Khan

Liputan6.com, New Delhi Berita mengenai Pratyusha Banerjee yang mengakhiri hidupnya sendiri memang cukup mengejutkan. Tak hanya penggemarnya, tetapi juga para rekan artis seperti Shahrukh Khan.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan mengungkapkan rasa belasungkawa terhadap kematian Pratyusha Banerjee. Belajar dari kepergian aktris 24 tahun ini, ia bahkan memberikan nasihat pada bintang Bollywood lainnya. 

Fakta baru mengenai kematian Pratyusha Banerjee kembali terungkap

"Jika kalian tidak mendapatkan kesuksesan yang sesuai dengan keinginan Anda, jangan kecewa. Setiap orang memiliki keburukan dan kebaikan, jadi jangan berpikir tentang keburukan," ungkapnya seperti dilansir dari Times of India, Senin (13/3/2017).

"Jika kalian percaya, maka pekerjaan itu akan datang dengan sendirinya. Ketika kalian memulai suatu perjalanan itu berarti seseorang melihat sesuatu di dalam dirimu, yang akan membuatmu sukses. Sekarang jika kalian merasa diri kalian bintang, kenapa harus takut tak mendapatkan pekerjaan? Kalian tak seharusnya takut bakal tak mendapatkan pekerjaan," lanjut pemain Film Fan ini.

Shahrukh Khan juga mengatakan bahwa tak ada waktu untuk bersedih. "Jika kamu memiliki bakat maka kalian akan mendapatkan pekerjaan. Tapi jika kalian tidak memiliki bakat, terima saja kenyataan dan syukuri apa yang telah kalian dapat," katanya.

Pratyusha Banerjee (via TopYaps)

Selain menghebohkan publik, muncul banyak spekulasi terkait penyebab bunuh dirinya Pratyusha Banerjee. Mulai dari masalah keuangan, kurangnya pekerjaan, sampai sang kekasih, Rahul Raj Singh, yang disebut-sebut telah memaksanya menjadi PSK. Sampai saat ini kasus kematiannya masih dalam investigasi polisi.

 

Artikel Selanjutnya
Amitabh Bachchan Marah pada Facebook, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR