Sukses

Giliran Scarlett Johansson Sindir Ivanka Trump

Scarlett Johansson memberikan sindiran kepada Ivanka Trump lewat hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Donald Trump yang mendapatkan kritikan pedas dari seleb Hollywood. Kini giliran sang putri, Ivanka Trump yang menjadi bahan sindiran dari Scarlett Johansson.

Lewat iklan acara SNL, Scarlett Johansson meniru gara Ivanka Trump dengan rambut pirang dan lurusnya. Scarlett Johansson berpura-pura mengiklankan parfum dengan nama Complicit.

Scarlett Johansson (Dailymail)

Scarlett Johansson menyindir Ivanka TRump yang dianggap sebagai wanita munafik, memberikan dukungan terhadap agenda Donald Trump yang merugikan beberapa pihak, diwartakan FoxNews, Senin (13/3/2017). Scarlett Johansson berdandan ala Ivanka Trump.

Dengan gaun keemasan yang membalut tubuhnya, Scarlett Johansson berjalan menyusuri ruangan mewah. Dengan iklan ini, Scarlett Johansson juga menggarisbawahi perlakuan Donald Trump yang dianggap merendahkan wanita dengan skandal terhadap berbagai wanita.

"Gerakan persamaan hak wanita. Pemenang. Keadilan untuk wanita. Seperti apa?"

Alec Baldwin saat meniru penampilan Donald Trump demi iklan SNL.

Scarlett Johansson kemudian menatap cermin untuk mengaplikasikan pewarna bibir. Saat berkaca, Scarlett Johansson justru melihat sosok Alec Baldwin yang berdandan seperti Donald Trump.

Scarlett Johansson mengatakan, "dia tidak haus popolaritas, tapi sekarang kita melihatnya dengan jelas."

Iklan tersebut berlanjut dengan komentar, "parfum ini untuk semua wanita yang mau mengubah keadaan. Tapi tidak mau bergerak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.