Sukses

Tiba di Bali, Seohyun Girls Generation Cicipi Tahu Bulat

Seohyun `Girls Generation` punya pengalaman seru saat tiba di Bali, yaitu makan tahu bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keindahan alam Indonesia lagi-lagi mencuri perhatian para selebritas luar termasuk artis K-Pop. Kali ini, giliran Seohyun SNSD yang menyambangi Pulau Dewata alias Bali.

Seohyun SNSD menginjakkan kaki di Bali, Senin (13/3/2017) waktu setempat. Pelantun "I Got A Boy" itu terlihat mengenakan t-shirt dan rok putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hijau muda.

Begitu tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Seohyun langsung diserbu para penggemarnya. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan hadiah untuk Seohyun.

"Welcome to bali, maknae!! I'm so happy to see you!! @sjhsjh0628 have fun ne!! Uri lovely maknae," tulis @RedBlood42 saat mengunggah video kedatangan Seohyun ke Bali, di Twitter.

Seohyun tampak menebarkan senyum kepada para penggemar yang menyambutnya. Kedatangan Seohyun SNSD ke Bali bukan untuk berlibur melainkan menjalani pemotretan sebuah majalah Korea.

 Seohyun SNSD tiba Bali, Senin (13/3/2017).

Walau bukan pertama kalinya Seohyun SNSD ke Indonesia, banyak penggemar yang berharap penyanyi 25 tahun itu menikmati waktunya selama di Bali. Bahkan sampai ada yang meminta Seohyun mencicipi jajanan tahu bulat.

"Welcome to Bali, Indonesia, Seohyun SNSD @sjhsjh0628 . Selamat menikmati! jgn lupa coba kuliner indonesia yang sedang hits, tahu bulat" kata @mynameis_Andaru.

"Welcome to Bali Seohyun @sjhsjh0628 enjoy ur self and have a great time in my country," sahut @Iqiqball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini