Sukses

Lay EXO Dipastikan Tak Ikut Rangkaian Konser EXO

Para EXO L juga banyak yang mencurigai bahwa tak hadirnya LAY EXO karena situasi panas Korea dan Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Lay EXO dipastikan tidak akan ikut dalam beberapa rangkaian tur konser EXO di Malaysia, Singapura dan Amerika Selatan. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Dream Maker Entertainment selaku promotor yang mengadakan rangkaian konser tersebut.

Rencananya EXO akan menggelar konser bertajuk “EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM” pada tanggal 18 Maret 2017 di Kuala Lumpur, 2 April 2017 di Singapura dan akan memulai rangkaian turnya di Amerika Utara pada tanggal 27 April 2017 mendatang.

Lay mendadak pingsan di bandara, persis seperti cerita dalam drama Korea, terus menjadi buah bibir netizen.

"Konser ini akan tetap berjalan dengan 8 anggota EXO. Jadi tetap support mereka," ungkap perwakilan Dream Maker Entertainment, dilansir dari Stars Post, Senin (13/3/2017).

Kabar tak mengenakan ini sempat membuat para EXO L, sebutan untuk penggemar EXO, kecewa. Pasalnya pihak SM Entertainment tak memberikan alasan absennya LAY EXO dari konser.

Lay `EXO`

Para EXO L juga banyak yang mencurigai bahwa tak hadirnya LAY dirangkaian konsernya kali ini dikarenakan situasi yang memanas antara Korea Selatan dan Tiongkok. Pasalnya belum lama ini, pemerintah Tiongkok sempat mengumumkan akan memberikan batasan terhadap K-Pop dan K-Drama di negaranya.

Sementara itu, Lay EXO saat ini sedang sibuk syuting serial Tiongkok terbaru yang bertajuk "Operation Love."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.