Sukses

Peserta D'Academy 4 Bentuk Band Poppy and The Brothers

Liputan6.com, Jakarta - Melihat potensi yang dimiliki para peserta Dangdut Academy 4, maka Tim Indosiar membentuk Poppy and The Brothers, band yang personilnya terdiri dari para peserta Dangdut Academy 4. Band yang dibentuk saat opening Konser Final Top 20 Besar itu terdiri dari Poppy (Musi Rawas), Rafi (Cirebon), Nuril (Jember), Fildan (Bau-Bau), Sugeng (Situbondo) dan Aan (Bima).

Poppy and The Brothers pun sempat tampil saat opening Konser Final Top 20 Besar Show D'Academy 4 beberapa waktu lalu. Band dengan formasi Poppy sebagai vokalis, Aan sebagai pemain bass, Rafi sebagai Drumer, Nuril pada posisi keyboard, Fildan memainkan gitar dan Sugeng memainkan gendang itu sempat membawakan lagu berjudul "Wonder Woman" dan "Darah Muda".

The Poppy Brother, band bentukan Indosiar yang personelnya kontestan D'Academy 4

Salah satu personil Poppy and The Brothers yaitu Nuril, mengaku senang dapat berkontribusi dalam band yang baru dibentuk tersebut. "Saya senang sih bisa ikut bergabung, inikan yang membentuk atas arahan Produser dan Tim Creative yang melihat potensi peserta D'Academy 4, jadi ya bangga saja bisa menjadi bagian Poppy and The Brothers," ungkap Nuril kepada Liputan6.com pada Minggu (12/3).

Selain Nuril, salah satu personil Poppy and The Brothers pun mengaku senang bisa memberikan kontribusinya, "Saya memegang gendang, senang sih walaupun dibentuknya dadakan namun saya berharap bisa tampil bareng lagi."

Kontestan Dangdut Academy 4 Jalan-jalan ke Ancol

Tak hanya itu, Poppy and The Brother pun sempat tampil saat para peserta D'Academy 4 mengunjungi ke Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu (11/3) lalu. Poppy and The Brother kembali menyanyikan lagu berjudul Darah Muda. Selain Poppy and The Brothers, Rafi pun sempat membawakan lagu reggae berjudul Bebas Merdeka dan Lagu Santai.

Meskipun dibentuk secara dadakan, tidak menutup kemungkinan apabila Poppy and The Brothers akan kembali tampil di panggung Dangdut Academy 4 untuk menghibur penonton Dangdut Academy 4. Selain untuk menghibur, melalui band Poppy and The Brothers ini para peserta Dangdut Academy 4 yang tergabung di dalam nya dapat mengasah kemampuannya memainkan alat musik.

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan