Sukses

Dapat Salam dari Artis Thailand, Ridwan Kamil Sangka Itu Lady Boy

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Piala Presiden 2017 berakhir Minggu (12/3/2017) tadi malam. Klub sepakbola tanah air Arema FC baru saja dinobatkan sebagai sang juara. Sementara itu sehari sebelumnya, Persib Bandung yang diharapkan bisa menorehkan prestasi bergengsi, hanya mampu meraih gelar juara ketiga.

Meski begitu, keberhasilan ini tetap membanggakan bagi Ridwan Kamil, walikota Bandung yang dikenal penggila bola. Kang Emil demikian ia akrab disapa, meluapkan kegembiraannya di akun media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Ridwan Kamil disalami artis cantik Thailand (Instagram)

Namun ada hal menarik yang ia bagikan di Instagramnya. Beberapa jam lalu, Kang Emil mengunggah ulang foto dari salah seorang pengikut. Fans bernama Andrie ini sepertinya tinggal di Thailand. Diunggahan fotonya, Andrie memposting foto seorang gadis cantik memegang kertas bertuliskan “I Love Bandung” yang ditujukan buat Kang Emil. 

Posting ulang tersebut pun tak pelak langsung dibanjiri ratusan ribu tanda suka juga ribuan komentar dari pengikut Instagram Kang Emil. Banyak yang tak tahan membaca caption foto menggelitik yang ditulis Kang Emil.

“Dapat salam dari artis Thailand. Semoga ia bukan lelaki” ujarnya polos. Seperti diketahui, di Thailand banyak sekali pria berpenampilan wanita atau biasa disebut 'lady boy'. Kang Emil sepertinya menyangka jika gadis ini juga merupakan seorang lady boy.

Ridwan Kamil (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Gadis tersebut sebenarnya bukanlah orang sembarangan. Ia tak lain adalah artis muda Thailand, Sutatta Udomsilp atau dikenal juga dengan nama Punpun Sutatta. Artis kelahiran 5 Juni 1997 ini cukup terkenal di negaranya usai membintangi beberapa serial populer di antaranya Hormones The Series dan ThirTEEN Terrors juga film May Who. Punpun bahkan sempat berkunjung ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya pada tahun 2015 lalu.

Salah satu pengikut Kang Emil, akun bernama @san_ismail pun turut memberitahu kebenaran ini pada sang walikota sambil me-mention akun Instagram Punpun, “Itu @punpun_sutatta kang, asli cewek artis felem ti Thailand @ridwankamil”

Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band