Sukses

Kecelakaan Mobil Saat Hamil Besar, Ini Kondisi Ciara

Liputan6.com, Los Angeles - Ciara yang tengah menanti anak pertamanya dengan sang suami, Russell Wilson, mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, baru-baru ini. Pelantun "I Bet" itu mengendarai mobil seorang diri.

Dilansir dari E! News, Sabtu (11/3/2017), Ciara tengah menyetir mobil Mercedes SUV berwarna putih saat insiden terjadi. Ia bermaksud belok ke kiri ketika secara tiba-tiba sebuah Volvo berwarna abu-abu menyerempet mobilnya di sisi kursi penumpang.

Ciara alami kecelakaan mobil di Los Angeles, baru-baru ini. [foto: eonline.com]

Melalui video yang dipublikasikan oleh TMZ, Ciara tampak sibuk berbicara di telepon sesaat setelah insiden kecelakaan terjadi. Beruntung, baik Ciara maupun penumpang di mobil lainnya tidak mengalami luka apa pun, sehingga tidak dibutuhkan penyelidikan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

"Ciara dan bayinya baik-baik saja. Sopir dari mobil itu berkendara di jalur bis dan menabrak bagian kanan dari mobil Ciara," ujar seorang sumber pada E! News. Ciara yang tampak tenang kemudian berjabat tangan dengan pengendara itu sebagai tanda keduanya tak mempermasalahkan insiden tersebut.

Ciara pun memastikan sekali lagi soal kondisinya untuk menenangkan para penggemar. "Bersyukur atas kebesaran Tuhan dan cairan ketuban," tulis Ciara melalui Twitter pribadinya.

Ciara dan Russell Wilson (via. Instagram)

Usia kandungan Ciara telah memasuki trimester ketiga. Janin itu adalah anak pertamanya bersama Russell Wilson. Sebelumnya, Ciara dikaruniai seorang anak laki-laki dari hubungannya bersama sang mantan tunangan, Future.

Artikel Selanjutnya
Penyebab Tabrakan Beruntun yang Tewaskan 5 Pengendara di Kudus
Artikel Selanjutnya
Tabrak Truk Tronton di Palikanci, 2 Orang Dikabarkan Tewas