Sukses

Simak, Ini Perubahan Jam Tayang 4 Sinetron SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 20 Februari 2017 lalu, stasiun tv SCTV menayangkan 4 judul sinetron terbarunya. Keempatnya adalah Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-Orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Keempat sinetron tayang berurutan mulai pukul 16.30 WIB hingga usai pukul 23.30 WIB.

Tayang serentak, keempat sinetron mendapat atensi berbeda dari pemirsa. Anak Langit sempat digdaya di 3 hari pertama tayang, namun kini stabil di posisi 2 data rating harian. Sementara Berkah Cinta yang tayang terakhir jadi favorit pecinta sinetron meski tayang hingga cukup larut malam.

Sinetron Anak Langit

Di sisi lain, Anak Sekolahan tetap beroleh hasil positif di slot sore. Raihan TV Ratingnya berkisar di angka 2,5 dan share diatas 15%. Anak Sekolahan juga kerap masuk Top 5. Hasil yang cukup bagus mengingat jam 5 sore sejak 2-3 tahun terakhir disebut-sebut sebagai jam keramat.

SCTV pun akhirnya memutuskan untuk merombak jam tayang keempat sinetronnya mulai Senin (13/3/2017) atau hari ini. Sinetron manakah yang mengalami perubahan jam tayang?

Dua sinetron pertama; Anak Sekolahan dan Anak Langit masih menempati jam tayang yang sama. Anak Sekolahan tetap mengisi slot pukul 16.30 WIB. Tayang hampir 2 jam, Anak Langit melanjutkan tayang pada pukul 18.15 WIB.

Perubahan jam tayang empat sinetron SCTV

Usai Anak Langit, giliran Berkah Cinta yang tayang. Sebelumnya, sinetron yang memasang Irish Bella kembali dengan Giorgino Abraham ini tayang pukul 21.30 WIB. Namun kini Berkah Cinta bakal tayang lebih awal yaitu mulai pukul 20.15 WIB.

Terakhir, jam tayang Orang-Orang Kampung Duku akhirnya digeser menjadi pukul 22.00 WIB. Tak hanya itu, lewat promo teaser barunya, sinetron ini juga telah merubah ceritanya. Bisa dipastikan Orang-Orang Kampung Duku akan hadir dengan cerita baru yang lebih menarik di SCTV.