Sukses

Cerita Kareena Kapoor yang Harus Gantikan Posisi Katrina Kaif

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif dengan bangga menjadi perwakilan untuk ajang penghargaan bergengsi Zee Cine Awards 2017. Di acara itu, Katrina Kaif akan memberikan penghargaan kepada empat `Khan` yang dianggap berjasa untuk industri Bollywood.

Sayangnya, Katrina Kaif tak bisa menghadiri penghargaan tersebut karena mengalami cedera. Sebuah laporan menyebutkan, Katrina Kaif mengalami sebuah insiden kecil di lokasi syuting Jagga Jasoos yang dibintanginya bersama mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor, diwartakan Huffington Post, Senin (13/3/2017).

Shahrukh Khan dan Salman Khan (Pinterest)

Sebuah benda jatuh menimpa Katrina Kaif. Akibatnya, leher dan punggung artis yang mendapatkan sebutan sebagai Barbie Bollywood itu terasa sakit. Katrina Kaif pun sempat dilarikan ke rumah sakit setempat.

Beruntung, dia hanya mengalami cedera ringan. Namun Katrina kaif harus beristirahat total untuk mengurangi rasa sakitnya.

Sebagai pengganti Katrina Kaif, Kareena Kapoor yang menerima kesempatan emas tersebut. Lebih menarik lago. Kareena Kapoor pernah terlibat satu layar produksi bersama empat Khan tersebut.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Pinterest)

Bersama Salman Khan, Kareena Kapoor berakting di film Bajrangi Bhaijaan. Lalu, Kareena Kapoor juga pernah satu layar dengan suaminya, Saif Ali Khan dalam Tashan. Bersama Aamir Khan di film 3 Idiots dan Salman Khan lewat Ra.One.

Ini merupakan penampilan perdana Kareena Kapoor setelah melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Taimur Ali Khan, 20 Desember 2016 lalu.