Sukses

Putus dari Pria Bule, Cynthiara Alona akan Dilamar Pria Indonesia

Sempat gagal menikah dengan pria bule, Cynthiara Alona tak patah semangat untuk mendapatkan pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Sempat gagal menikah dengan pria bule, Cynthiara Alona tak patah semangat untuk mendapatkan pendamping. Nyatanya, pada 19 Maret 2017 mendatang ia dan seorang pria bernama Raden Chandra Hari Perdana Putera akan bertunangan.

Itu diketahui dari unggahan foto Cynthiara Alona di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Tampak dalam gambar tersebut Cynthiara Alona mengenakan pakaian berwarna merah senada dengan hijabnya.

Cynthiara Alona dan kekasihnya (Foto: Instagram)

Sementara, Raden Chandra mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas merah dan juga dasi kupu-kupu warna yang sama. Di sana tertulis undangan pertunangan antara Cynthiara Alona dengan sang kekasih.

Selain kedua pembelai, tampak akan hadir orangtua dari masing-masing pihak. Cynthiara Alona pun mengundang tamu khusus yaitu Anissa Bahar.

Cynthiara Alona bersyukur mendapatkan calon suami yang bisa menjadi imam untuk dirinya. Wanita berusia 31 tahun ini mengatakan kalau pria yang akan bertunangan dengannya berbeda dari laki-laki lainnya.

"You were not the same person , it was month , year ago & I thank you , my love. I thank you for everything you have done for me & I thank you that you've change things for the future of our life. Huge thanks to ALLAH SWT , who sent me , someone who could take good care of me as well care everything about me & to our family," tulis Cynthiara Alona sebagai keterangan foto.

Cynthiara Alona akan bertunangan pada 19 Maret 2017 (Foto: Instagram)

Doa pun mengalir dari para netizen. Mereka berharap acara pertunangan Cynthiara Alona tak lagi gagal.

"Alhamdulillah...semoga sukses ya acaranya...aamiin," tulis akun @o.w_27. Begitupun dengan akun @krisdayanti_lovers, "Amin Insha Alloh dilancarkan ya Mbak."

Akun @satya.indah menimpali, "Selamat ya kk @queenalona_perdanaputera sukses tidak ada hambatan apa pun sampe hari H nya tiba."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini