Sukses

Intip Wonder Woman Kecil Lewat Video Asal Usul

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak pengumuman mengenai proyek film Wonder Woman, para penggemar komik dan film superhero DC langsung dibuat penasaran. Pasalnya, ini akan menjadi yang pertama kalinya asal usul pahlawan wanita asal Amazon itu diperlihatkan di layar lebar dan jarang Wonder Woman kecil ditampilkan.

Belakangan, sebuah trailer baru filmĀ Wonder Woman telah dirilis oleh Warner Bros di dunia maya, akhir pekan lalu. Dalam video bertema Official Origin Trailer itu, tampak Diana alias Wonder Woman kecil dibawa oleh ibunya, Ratu Hippolyta, ke sebuah tempat disimpannya pedang God Killer.

Wonder Woman semasa kecil. (Warner Bros)

"Sungguh indah. Siapa yang akan menggunakannya?" tanya Diana kecil kepada ibunya. "Hanya yang paling ganas di antara kita bahkan bisa," sang ratu menjawab. "Dan itu bukanlah kamu, Diana," lanjutnya.

Kontras dengan kata-kata sebelumnya, Diana akhirnya dilatih oleh bibinya, Jenderal Antiope ketika remaja dan dewasa. "Kau akan melatihnya lebih keras dari penduduk Amazon manapun sebelum dia," ucap sang Ratu kepada Jenderalnya. "Lima kali lebih keras, 10 kali lebih keras, sampai dia lebih baik bahkan darimu, tapi dia harus tak boleh tahu kenyataan tentang siapa dirinya," lanjutnya.

Wonder Woman semasa kecil. (Warner Bros)

Di tengah latihannya yang keras itu, Diana secara tak sadar melepaskan kekuatan besarnya. Setelah itu, terlihat Diana menyelamatkan Steve Trevor, melakukan perjalanan ke Amerika Serikat era Perang Dunia I, dan menggunakan kekuatan super seperti yang terlihat di beberapa trailer sebelumnya.

Seperti halnya di Batman v Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot akan kembali tampil sebagai Diana alias Wonder Woman. Sementara itu Connie Nielsen memerankan Queen Hippolyta, Robin Wright sebagai General Antiope, dan Chris Pine memainkan Steve Trevor. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman dijadwalkan tayang 2 Juni 2017.

Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji
Artikel Selanjutnya
Diam-diam Shakira Syuting Video di Bali?