Sukses

Ternyata Adele Punya Akun Twitter Rahasia

Liputan6.com, Brisbane - Adele baru membongkar hal yang selama ini ia rahasiakan dari manajemennya. Ibu satu anak itu mengaku punya akun Twitter rahasia yang hanya dapat diakses oleh dirinya sendiri.

Hal itu disampaikan saat Adele menggelar rangkaian tur dunia di Brisbane, Australia, baru-baru ini. Pelantun "Someone Like You" itu memang kerap mengungkap hal unik saat konsernya berlangsung.

Penyanyi Inggris, Adele tertawa sambil berjalan di karpet merah Grammy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (12/2). Di Grammy Awards ini, Adele bersaing ketat dengan para musisi lainnya di lima kategori. (CHRISTOPHER POLK/GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP)

"Aku sedang melihat-lihat Twitter tadi malam. Mereka tidak tahu bahwa aku punya akun rahasia, ya tentu saja kini mereka tahu karena aku baru mengatakan ini. 'Mereka' yang aku maksud adalah manajemenku," ucap Adele sambil tertawa.

Rupanya, akun Twitter resmi Adele tidak diakses langsung oleh sang penyanyi. Alasannya pun lucu, yaitu karena menurut manajemen, pelantun "Water Under The Bridge" itu terlalu banyak bicara.

"Aku tidak boleh mengakses Twitterku sendiri karena aku cukup banyak omong dan aku kerap mengatakan hal yang salah, jadi mereka mengambil hak itu dari aku," tambah peraih Piala Grammy itu.

Adele ternyata punya akun Twitter rahasia. [foto: mirror.co.uk]

Rangkaian konser Adele di Australia yang dimulai sejak awal Maret lalu telah menyisakan banyak kisah tak terlupakan. Salah satunya ketika Adele harus menghentikan konser lantaran terdapat salah satu penonton yang terkena serangan jantung dan harus dilarikan segera ke rumah sakit.