Sukses

Terungkap, Suami Ryana Dea Jarang Pulang ke Rumah

Usai menikah, pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi langsung sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi langsung sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Waktu bersama mereka pun terasa kurang. Alhasil, Ryana Dea jadi sering marah-marah.

"Kalau dihitung dalam sebulan, aku ditinggal (suami) 20 hari. Dia selain nge-host kan juga harus ke luar kota atau keluar negeri. Makanya sepi banget di rumah," ujar Ryana Dea di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/3/2017).

Banyak netizen mendoakan mimpi Ryana Dea itu menjadi kenyataan. Tapi juga tidak sedikit yang memberikan usulan untuk panggilan saat menjadi orangtua. Meski belum dikaruniai momongan, istri Puadin Redi itu tetap santai menantinya. (Instagram/ryana_dea)

"Kalau mau quality time juga jadi susah. Kalau sudah gitu, aku deh yang ngomel-ngomel ke suami 'Pergi mulu kapan pulangnya? Aku enggak diajak'," lanjutnya seraya tertawa.

Terkadang Ryana Dea merasa sedih lantaran jarang bertemu suami. Namun ia coba mengerti, apalagi waktu kerja Puadin Redi lebih banyak dihabiskan pada malam hari.

Pasangan pengantin baru Ryana dan Puadin Redi sejak menikah, tak berpikir untuk menunda momongan. Sejak meresmikan hubungannya sejak 16 Desember 2016 silam, Ryana belum ada tanda-tanda menunjukan kehamilan. (Instagram/ryana_dea)

"Kalau syuting aku kan jadwalnya masih sehat, jarang pulang malam. Kalau suamiku kan dia siaran bola pasti malam. Jadi enggak ngobrol banyak, aku tidur dia baru pulang. Serumah tapi kayak enggak pernah ketemu juga," ucap artis 27 tahun ini.

Jika ada waktu luang, Ryana Dea pun coba menjalani quality time bersama. "Aku tetap sempatkan diri untuk buatkan sarapan untuk dia. Dan kalau waktu lagi kosong, kami quality time. Entah itu nonton atau makan di luar, walau memang jarang banget," kata Ryana Dea. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini