Sukses

Indra The Rain Optimis Musik Indonesia Bakal Membaik Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis The Rain, Indra Prasta, mengaku optimis dengan masa depan musik pop di industri musik Tanah Air. Ketertarikan kembali masyarakat terhadap lirik-lirik puitis, membuatnya yakin kalau kualitas musik di Indonesia akan semakin membaik.

"Beberapa tahun yang lalu kan sempat di industri musik malah berlomba-lomba untuk merilis karya yang cheesy, yang kayaknya makin norak makin laris gitu. Nah, sekarang sudah membaik, semoga tahun ini makin seru lagi arah musiknya," kenang Indra The Rain kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Penampilan The Rain saat rilis album ke-6 bertajuk "Jabat Erat", Jakarta, Rabu (14/9). Indra mengatakan, konsep lagu-lagu yang mereka suguhkan kali ini lebih banyak bercerita tentang getirnya kehidupan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, Indra berharap agar para musisi Indonesia semakin berani membuat terobosan tanpa terlalu memikirkan kondisi industri musik Indonesia.

"Semoga musisi Indonesia semakin tergerak untuk menaikkan standar, berlomba-lomba merilis karya terbaik, dan selalu membawa kejutan-kejutan yang mampu menghibur para penikmat musik dan para musisi lain di Indonesia," pungkasnya.

Indra `The Rain`

Belum lama ini, Indra bersama The Rain juga sempat tampil di acara Akustik Plus Liputan6.com. Simak aksi mereka di bawah ini. (Ian/Rul)