Sukses

Totalitas Dalami Peran, Ranbir Kapoor Makin Mirip Sanjay Dutt

Liputan6.com, Mumbai - Proses pembuatan film biopik Sanjay Dutt garapan Rajkumar Hirani tengah dilakukan. Para sineas serta bintang film pun bekerja sama untuk menyukseskan film yang dianggap paling ditunggu tahun ini, termasuk sang pemeran utama, Ranbir Kapoor.

Ranbir Kapoor pun tampak semakin mirip dengan sang legenda. Bukan hanya dandanan saja, tetapi juga gerak-gerik kecil yang dilakukan sang aktor, diwartakan Bollywood Life, Minggu (12/3/2017).

 Ranbir Kapoor

Hal itu terlihat saat Ranbir Kapoor menghadiri screening film Badrinath Ki Dulhani yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Varun Dhawan di Mumbai, baru-baru ini. Tampak cara berjalan, bediri, dan tatapan Ranbir Kapoor yang sekilas seperti Sanjay Dutt.

Saat itu, Ranbir Kapoor tampak mengenakan atasan berwarna abu-abu, jeans sobek-sobek, dan jaket berwarna hijau olive. Media internasional pun menganggap gaya tersebut mirip dengan gaya Sanjay Dutt.

Kemiripan itu semakin menjadi-jadi ketika Ranbir Kapoor yang mengenakan jaket hitam dan topi merah berbincang dengan Alia Batt dan Varun Dhawan dan berpose bersama. Mata sayunya seakan menggambarkan dengan identik mata sang legenda.

Untuk kali pertama, penampilan Ranbir Kapoor terungkap dalam film biopic Sanjay Dutt. (Bollywoodlife.com)

Sebelumnya, potret Ranbir Kapoor yang tengah melakukan pengambilan gambar di depan rumah Sanjay Dutt di Bandra tersebar di internet. Paras tampan dan rapi Ranbir Kapoor berubah drastis menjadi sangat mirip dengan bintang besar Bollywood tersebut.

Sanjay Dutt merupakan salah satu aktor besar di Bollywood. Namanya melambung berkat beberapa film yang dibintanginya, seperti Sadak, Saajan, Khalnayak, Zamane Se Kya Darna, Aatish, dan Agneepath. Namun pada 1993, Sanjay Dutt terlibat dalam kasus pengeboman yang menewaskan ratusan orang. Sanjay Dutt pun harus menikmati dinginnya lantai penjara selama hampir tujuh tahun karena perbuatannya tersebut.

Artikel Selanjutnya
Diundang ke Tiongkok, Iko Uwais Akrab dengan Jackie Chan
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar