Sukses

Kini Berhijab, Ade Fitrie Dipuji Makin Cantik

Ade Fitrie memutuskan merubah penampilannya dengan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie tampil dengan nuansa baru. Tak lagi tampil seksi, bintang Islam KTP ini memilih untuk mempercantik diri dengan berhijab.

Ade Fitrie memutuskan untuk menutup aurat bukan sekedar untuk memperbaharui penampilannya. Dibalik itu, ia memiliki segudang cerita yang menginisiasi dirinya untuk tampil lebih tertutup.

Ade Fitrie

"Perubahan ini jawaban dari doa jauh-jauh hari dari ibu saya. Hijrah saya berhijab juga merupakan hidayah yang datang dengan sendirinya," ucap Ade Fitrie saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tampil berhijab, diakui Ade Fitrie, membuatnya nyaman dalam melakukan berbagai kegiatan. Suasana yang tercipta juga lebih terasa relijius.

"Begitu saya pakai hijab langsung nambah pede, ke mana pun saya pergi, secara pribadi merasa secure berada dimana-mana," Ade Fitrie menjelaskan.

Ade Fitrie bersama YPPA melakukan pemeriksaan kesehatan warga Kampung Pulo

Tak hanya itu, Ade Fitrie juga mendapat banyak pujian karena kecantikannya yang bertambah setelah berhijab.

"Alhamdulillah, sekarang ini aku ada di lingkungan yang positif. Banyak orang yang mendukung aku berhijab, soal tambah cantik atau gimana itu bonus dari Allah. Yang pasti saat ini aku istiqomah berhijab dan memperbaiki diri," urai perempuan yang aktif berorganisasi bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.