Sukses

Ario Kiswinar Kangen Mario Teguh, Ini Tanggapan Ibu

Ario Kiswinar sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah, Mario Teguh melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak diakui sebagai anak, Ario Kiswinar tetap menaruh hormat kepada Mario Teguh. Terbukti, saat sang ayah berulang tahun pada 5 Maret lalu, Kiswinar memberikan ucapan untuk Mario Teguh lewat Instagram.

Saat ditanya mengenai itu, ibunda Ario Kiswinar, Aryani Soenarto memiliki pendapat sendiri. Menurutnya Kiswinar memiliki hak untuk melakukan itu.

Mario Teguh (Immanuel Antonius/Liputan6.com)

"Begini, tolong dong dibedakan antara Kis sebagai anak Mario Teguh, dengan Kis sebagai anak Aryani. Kalau dia membela saya, memang karena dia anak saya. Kalau dia rindu dengan bapaknya ya itu haknya dia. Enggak bisa dilarang," jelas Aryani Soenarto, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (13/3/2017).

Seperti diketahui, Ario Kiswinar memberikan ucapan dan ungkapan rindu kepada sang ayah melalui akun Instagramnya yang diunggah di hari ulang tahun Mario Teguh.

Sampai saat ini, kisruhnya hubungan antara Mario dengan Kis dan Aryani belum juga reda. Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Namun hingga saat ini proses hukum belum memutuskan status terlapor Mario Teguh.

Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar di acara Deeper with Deddy. (Youtube)

"Proses masih berjalan terus meskipun memakan waktu banyak. Mungkin teman-teman nunggu, apalagi saya. Saya merupakan korban yang mempunyai hak untuk tahu sampai mana proses hukumnya," kata Aryani Soenarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini