Sukses

Hamish Daud Larang Raisa Foto Bareng Cowok Lain?

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa belum lama menjalin hubungan asmara. Sebelum akhirnya berpacaran, tentunya Raisa dan Hamish Daud telah mengerti profesi masing-masing.

Apalagi baik Hamish Daud dan Raisa merupakan figur publik yang dipuja banyak orang. Khususnya Raisa yang penggemarnya lebih didominasi oleh kaum pria.

 Raisa dan Hamish Daud

Tak heran, di berbagai kesempatan banyak cowok-cowok yang berebut ingin berfoto dengannya. Meski sudah sama-sama mengerti, rupanya keadaan itu terkadang membuat Hamish Daud cemburu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Dalam sebuah video Instagram Story yang diunggah akun @rachelvennya, menampilkan sosok Hamish Daud dengan seorang lelaki berkacamata.

Lewat video tersebut, Rachel memperlihatkan bagaimana Hamish Daud merasa keberatan ketika pria tersebut ingin foto bersama Raisa. "Cu bgt dimarahin krn foto ma ka yaya" tulis Rachel di video tersebut.

 Hamish Daud cemburu lihat Raisa foto dengan laki-laki lain?

Video tersebut diambil ketika Hamish Daud menghadiri pembukaan kafe milik kakak kandung Raisa yakni Dua Cipete. Sejak beberapa waktu belakangan ini, Raisa dan Hamish memang sudah tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka.

Bahkan di ulang tahun Hamish Daud, 8 Maret 2017 lalu, Raisa dengan jujur menyebut cowok berdarah Australia itu sebagai pria penyayang.

Hamish Daud hadiri grand opening kafe milik kakak kandung Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini