Sukses

Ini Pemain Meteor Garden Sekarang

Suksesnya Meteor Garden memang memberikan imbas yang besar bagi para pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Tao Ming Tse, Hua Zhe Lei, Xi Men dan Mei Chuo empat nama itu pasti tidak asing untuk para remaja di awal tahun 2000an. Keempat nama itu merupakan personel F4 yang menjadi idola remaja kala itu. Keempat pria tampan asal Taiwan itu mulai dikenal di Indonesia saat serialnya yang berjudul Meteor Garden ditayangkan di Indosiar setiap Senin malam pukul 22.00 wib, 15 tahun lalu.

 

Sebagai sebuah serial Asia tak lengkap rasanya tanpa kehadiran seorang wanita yang tak diperebutkan oleh beberapa pria. Begitu pula di serial Meteor Garden . San Chai seorang gadis miskin yang kuat berhasil menarik perhatian sang ketua F4, Tao Ming Tse.

Cerita Meteor Garden sendiri berasal dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango. Cerita ini pun akhirnya berhasil diadaptasi ke beberapa serial televisi di beberapa negara termasuk di Jepang sendiri.

Suksesnya Meteor Garden memang memberikan imbas yang besar bagi para pemainnya. Para pemain serial ini seolah menjadi idola baru di Asia kala itu. Sampai saat ini kelima pemainnya pun masih eksis di dunia entertainment di negaranya. Lalu, bagaimana kabar mereka sekarang? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jerry Yan

meteor garden

Sang ketua gank F4 Jerry Yan yang memiliki nama asli Yan Cheng Xun ini masih eksis di dunia seni peran di Taiwan. Tahun lalu, pria kelahiran Taoyuan, Taiwan 1 Januari 1977 ini baru saja berperan menjadi seorang sutradara di serial Because of Love. Drama tersebut juga mendapat perhatian yang cukup bagus dari penonton di sana.

meteor garden

Jerry Yan saat ini menjadi satu-satunya anggota F4 yang masih berstatus lajang.

3 dari 6 halaman

Barbie Shu

Barbie Hsu bersama F$ dalam meteor Garden, serial Mandarin yang pernah populer di 2000-an awal (Pinterest)

Barbie Shu pemeran San Chai si rumput liar, saat ini sudah menjadi seorang istri dari pengusaha Tiongkok bernama Wu Xiaofei yang menikahinya pada tahun 2010 silam. Dua tahun setelah menikah, Barbie Shu memutuskan untuk berhenti berkarier di dunia peran. Saat ini dirinya telah memiliki seorang putri yang berusia 4 tahun 


Sebelum menikah dengan Wu Xiaofei, Barbie Shu sempat menjalin hubungan dengan Vic Zhou. Namun sayang hubungan keduanya tak berjalan dengan mulus. 

4 dari 6 halaman

Vanness Wu

meteor garden

Vanness Wu atau biasa dikenal dengan Mei Chuo sahabat Xi Men yang seorang playboy saat ini diketahui juga telah menikah dengan seorang wanita Singapura keturunan Surabaya, Arissa Cheo. Keduanya menukah di California pada November 2013 lalu. Namun sayangnya pernikahan keduanya sempat dikabarkan tak harmonis. Pasalnya pasangan ini sempat beradu komentar di social medianya masing-masing. Pernikahan keduanya pun belum dikaruniai seorang anak.

meteor garden

Vanness Wu sendiri sampai saat ini masih eksis di dunia entertainment. Selain bermain film, dirinya juga sempat merilis beberapa single dan juga video klip.

5 dari 6 halaman

Vic Zhou

meteor garden

Tampan, pendiam, sopan imej ini nampaknya sudah menempel di diri seorang Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei. Vic Zhou saat ini telah menikah dengan lawan mainnya Reen Yu pada November 2015 setelah berkencan selama 4 tahun. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada Agustus 2016 lalu.

meteor garden

Vic Zhou sendiri sampai saat ini masih aktif di dunia enterteinment Taiwan. Tahun ini dua serial terbarunya akan segera tayang di televisi setempat.

 

6 dari 6 halaman

Ken Zhu

meteor garden

Ken Zhu atau lebih dikenal Xi Men seorang playboy yang memiliki masa lalu yang menyedihkan. Sama seperti dua rekannya di F4 Ken Zhu juga telah menikah dengan aktris Taiwan Han Wenwen pada 3 September 2016 di Bali.

meteor garden

Berbeda dengan rekan lainnya yang masih menjaga eksistensi sebagai seorang aktor. Ken Zhu saat ini lebih memilih untuk duduk di balik layar dan tidak lagi menjadi seorang aktor.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.