Sukses

Bersikap Arogan, Justin Bieber Bikin Fans Menangis

Liputan6.com, Melbourne - Justin Bieber tengah berada di Australia untuk melakukan rangkaian tur dunianya yang bertajuk "Purpose Tour". Pelantun "Baby" itu pun sempat menyapa penggemarnya dengan ramah saat mampir di Perth.

Namun, hal yang jauh berbeda justru diperlihatkan saat dirinya bertandang ke Melbourne baru-baru ini. Tampak jelas bahwa mood Justin Bieber saat itu sangat buruk hingga "memakan korban", yaitu tangisan pilu seorang penggemar.

Justin Bieber mengalami momen memalukan sepanjang kariernya saat muntah di hadapan penonton ketika melangsungkan konser (foto: Hollywood Reporter)

Cerita dimulai ketika penggemarnya yang berumur 20 tahun, Sabah Helal, mendekati mobil Justin Bieber untuk menyapa sang idola. Dengan ramah ia bertanya, "Hei Justin, bisakah kita berfoto bersama?"

Jawaban pelantun "Pray" itu pun di luar dugaan dan tergolong kasar. "Kau mengganggu privasiku, aku tidak ingin berfoto. Lihatlah dirimu, kau membuatku muak," ujar Justin Bieber dengan nada arogan. Tangisan sang penggemar pun tak terbendung.

Ibunda Sabah Helal menceritakan kisah itu pada Herald Sun dengan penuh kekecewaan. "Anakku terbelalak karena sangat kaget. Ia sangat ingin bertemu Justin Bieber dan ia seperti merendahkan anakku," ujar sang ibunda.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Kejadian pahit itu pun disaksikan oleh beberapa penggemar lain yang membagi kisah tersebut melalui Twitter. "Baru saja bertemu Justin, para perempuan menaruh handphone mereka di depan wajahnya untuk berpose, dan dia berkata, 'mengapa kalian semua tak sopan, kalian membuatku muak'. Aku sangat marah," ujar salah satunya.

Sebelumnya melalui Instagram pribadinya yang diikuti oleh lebih dari 80 juta akun itu, Justin Bieber sempat mengunggah beberapa potret dirinya yang tengah menyapa dan memeluk penggemar. "Mari lebih banyak berpelukan satu sama lain," ujar sang penyanyi dalam keterangan foto.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik