Sukses

City Hunter Dilirik Hollywood, Lee Min Ho Main dengan Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Lee Min Ho sebagai aktor K-Pop tak diragukan lagi. Bahkan, nama Lee Min Ho disebut-sebut mulai dikenal di Hollywood yang menjadi titik ukur industri hiburan dunia.

Lee Min Ho dilaporkan akan beradu akting dengan Brad Pitt. Laman Korea Portal mewartakan, Senin (13/3/2017), Lee Min Ho ikut terlibat dalam film yang diadaptasi dari drama Korea City Hunter yang ditayangkan 2011 silam.

Lee Min Ho dan Brad Pitt

Drama Korea City Hunter juga diperankan Lee Min Ho sebagai karakter utamanya. Sebuah laporan menyebutkan, Brad Pitt dan Lee Min Ho akan melakukan adegan laga bersama-sama.

Film adaptasi City Hunter itu disebut-sebut masih dalam tahap pra-produksi. Film ini akan dihiasi adegan laga dan berbahaya, menampilkan pemain pengganti.

Namun kabar ini masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Lee Min Ho atau Brad Pitt. Ini bukan kali perdana Lee Min Ho mendapatkan tawaran berakting di karya garapan sineas internasional.

Lee Min Ho pernah diajak bermain dalam film berskala internasional bersama Brad Pitt dalam film Mandarin berjudul Raid. Raid merupakan kisahnyata mengenai perjuangan Angkatan Udara Amerika Serikat dengan Tentara Pembebasan Tiongkok saat Perang Dunia II. Sayangnya, Lee Min Ho menolak tawaran di film tersebut.

 Lee Min Ho dalam City Hunter yang tayang 2011 silam (Hancinema)

Pada Desember 2016, Lee Min Ho dilaporkan mendapatkan tawaran memeriahkan serial ternama Game of Thrones. Lee Min Ho menjadi salah satu deretan pemain yang akan tampil.

Sebuah bocoran menyebutkan, Lee Min Ho akan menjadi musuh di Game of Thrones. Lee Min Ho menghadapi Kit Harington yang diperankan Jon Snow. Kabar mengenai Lee Min Ho di Games of Thrones juga membuat media Inggris memuat namanya.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama