Sukses

GOT7 Rilis Album Baru, Jackson Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta GOT7 kembali menunjukkan pesonanya dengan album terbarunya Flight Log: Arrival yang dirilis hari ini, Senin (13/3/2017). Menandai perilisan karyanya, GOT7 meluncurkan single "Never Ever" yang disebut-sebut akan kembali mendapatkan perhatian khusus dari penikmat musik K-Pop, diwartakan Nate.

Setelah merilis album dan single baru, boyband asuhan JYP Entertainment itu akan melakukan serangkaian promosi, termasuk tampil di acara musik. Selain itu, fanmeeting hingga konser juga telah masuk dalam jadwal padat mereka.

Kemunculan GOT7 dengan full album ini mendapatkan sambutan positif dari fans. Buktinya, hanya dalam waktu beberapa jam saja, videoklip "Never Ever" telah ditonton 2.541.635 orang di situs berbagi video YouTube. Angka tersebut dikabarkan akan terus meningkat seiring berjalannya waktu.

 GOT7 (Nate)

Sayangnya, kebahagiaan GOT7 itu juga disertai dengan sebuah berita buruk. Personel GOT7: Jackson terpaksa vakum untuk beberapa waktu dari berbagai kegiatan karena kondisi kesahatan.

Jackson sempat jatuh pingsan ketika GOT7 melakukan fanmeeting, 11 Maret 2017. Kejadian tersebut menghebohkan, membuat rekan-rekan Jackson dan fans khawatir kondisi sang idol.

Seorang penggemar, diwartakan Soompi, sempat curiga melihat kondisi Jackson yang tampak berbeda di fanmeeting. Jackson yang biasanya cukup aktif terlihat sedikit pendiam.

Sebenarnya, Jackson telah mengantungi izin untuk absen dari fanmeeting. Namun Jackson tetap nekat dan memaksakan diri bergabung bersama rekan-rekannya. Tak lama, Jackson disebut-sebut muntah di belakang panggung hingga akhirnya tak sadarkan diri.

 Jackson `GOT7` (Pinterest)

Jackson pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, Jackson masih harus mendapatkan perawatan karena kondisi kesehatannya.

Wakil dari JYP Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan, "kami meminta maaf membuat fans khawatir dengan kondisi Jackson. Saat ini, Jackson masih harus mendapatkan perawatan, dibebaskan dari segala kegiatan dengan GOT7."

 

Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan
Artikel Selanjutnya
Jun Ji Hyun Mengandung Anak Kedua