Sukses

Jessica Iskandar Jadi Lebih Berhati-Hati dalam Berkomentar

Gara komentar Jessica Iskandar di Instagram, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting TIng yang sempat mereda kini ramai kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Komentar Jessica Iskandar di Instagram mengenai hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bikin gempar publik. Pernyataan Jessica tersebut kembali meramaikan isu perselingkuhan Raffi dan Ayu, yang sempat mereda.

Akibat pertanyaan tersebut, Jessica Iskandar mendapat banyak hujatan dari netizen. Meski tak sedikit yang membela janda satu anak tersebut. Namun begitu, wanita yang akrab disapa Jedar itu sepertinya mengambil hikmah besar atas apa yang dilakukannya. Jedar kini lebih berhati-hati dalam berbicara, baik langsung maupun berkomentar di media sosial. 

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Sekarang aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar. Aku sadari betul kalau seorang publik figur banyak yang melihat dan memerhatikan. Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Aktris berusia 29 tahun ini sadar betul, apa yang disampaikannya telah merugikan banyak orang. Bintang film Coblos Cinta ini pun berharap tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Yang sebelum-sebelumnya semoga enggak terjadi lagi, semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," tutur Jessica Iskandar. (fei)

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini