Sukses

Tersenggol, Fiko D'Academy 4 Ingin Bentuk Trio Hijabers

Liputan6.com, Jakarta Peserta D'Academy 4, Fiko, harus rela tersenggol dari grup 1 pada konser Top 20 Besar. Ia tak mendapat posisi aman saat bersaing dengan Ayu (Deli Serdang), Fildan (Bau-Bau), dan Sugeng (Situbondo).

Meski mendapatkan lampu hijau terendah dari juri D'Academy 4 di posisi bottom three, Fiko tetap bangga. "Saya senang bisa mendpat kesempatan berada di babak 20 besar. Saya mendapatkan banyak sekali pelajaran. Selain itu, di asrama saya juga memiliki keluarga baru."

D'Academy 4

Tersenggolnya Fiko di D'Academy 4 tak membuatnya putus asa untuk berkarier di pentas musik dangdut. Ia minta dukungan agar cita-citanya bisa berjalan lancar.

"Insya Allah saya akan terus berkarier, Fiko mohon doa dan dukungannya agar ke depannya Fiko mendapat kelancaran," lanjutnya kepada Liputan6.com, Minggu (12/3/2017).

Fiko D'Academy 4 pun ingin membentuk grup dengan personel yang mengenakan hijab seperti dirinya. "Saya akan membuat single, dan juga membentuk trio hijabers. Semoga apa yang harapkan dapat terkabul."

Fiko D'Academy 4 (Umi Septia)

Tak lupa, Fiko juga berpesan kepada kontestan D'Academy 4 yang masih berjuang untuk berusaha maksimal. Empat hal yang harus dipegang kuat oleh semua peserta agar bisa lancar hingga babak final.

"Pokoknya buat teman-temanku di asrama terus berjuang, jangan lupa empat hal penting agar tercapai mimpi yaitu belajar yang rajin, fokus, disiplin, dan menjaga attitute," tandas Fiko D'Academy 4.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli
Artikel Selanjutnya
Balikan dengan Putra Nurdin Halid? Ini Kata Prilly Latuconsina