Sukses

Pamer Perut Buncit Hamil, Putri Titian Dikritik

Putri Titian, sepertinya sudah tak sabar menanti kedatangan calon anaknya ke dunia.

Liputan6.com, Jakarta Perut Putri Titian kian hari makin besar. Tak lama lagi dirinya akan menjadi seorang ibu untuk calon bayi yang kini berada di dalam perutnya.

Putri Titian bangga akan kondisinya saat ini. Ia pun kerap memerlihatkannya perut buncitnya karena hamil tanpa terbungkus pakaian, seperti yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (13/3/2017).

Hamil, Putri Titian hanya mengenakan bikini belang-belang, dan celana pendek putih (Foto: Instagram)

Terlihat Putri Titian mengenakan jubah berwarna coklat muda, untuk menutupi bagian belakang tubuhnya. Sementara di bagian depan, istri Junior Liem ini hanya mengenakan celana pendek putih, dan bra saja.

Kedua tangan Putri Titian pun memegangi perutnya. Wajahnya tersenyum seolah tengah berbicara dengan calon anaknya.

Tak ada keterangan untuk fotonya tersebut. Putri Titian hanya memberi hastag untuk fotonya tersebut, "#37weekpregnant .
#Expecting
#Babyisontheway
#JunandTianPlus1."

Penampilan Putri Titian ini pun menuai pro dan kontra dari para netizen. "Hiii...maaf ya saia emng ndeso kl ttg seni cmn lht kog jd risih ya tp kl yg suka seni sih monggo lho bebas b'pndpt kan ini kan mnurut saia lho toh kl mau foto session pregnat gk bgtu2 bgt kan bs dl aj baju sobek dkit bingung di tutupin skrg mah emng sngja dbkin model terbuka smkin m'dkti ke hari kiamat nih dmna rasa malu sdh tdk ada lagi m'p'tontonkan auratnyaa...#justperenungan#," tulis akun @noeroel_isma.

Putri Titian tampil seksi dengan memerlihatkan perut besarnya (Foto: Instagram)

Akun @isdafatimah menambahkan, "Astagfirullah.. Cantik si cantik.. Tapi jangan lupa kan agamamu. Apakah islam mengajarkan pamer aurat seperti ini.. Sangat disayangkan."

Tak sedikit juga yang mendoakan Putri Titian agar persalinannya lancar. "Meski hamil besar wajahnya masih ttp imut, selamat ya buat kalian ber2, semoga lahirannya lancar,amiin," tulis akun @nick_thjeng_wat.

Begitu pun dengan akun @akbar_ripaldo menimpali, "Semoga Persalinan nanti Semua Di .lancar kan oleh AllAH AWT."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.