Sukses

Usaha Keras Ibunda Ayu Ting Ting Demi Kecilkan Perut

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal asing lagi di mata publik ketika ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, merekam kegiatannya sehari-hari di media sosial. Bahkan, tak sekedar pamer keharmonisan bersama sang anak, Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis. Ia juga memamerkan gaya hidupnya yang belum tentu bisa didapat semua orang.

Belakangan ini, ibunda Ayu Ting Ting memperlihatkan video ketika ia sedang berolahraga dengan bantuan alat-alat kebugaran. Terdapat dua buah video yang dipamerkan Umi Kalsum. Pertama adalah ketika ia berlari di atas treadmill, kedua adalah saat ia menggunakan alat pelatih otot perut.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. (Instagram - @@mom_ayting92_)

Seluruh video yang diunggah melalui akun Instagram @mom_ayting92_ itu, disertai keterangan yang cukup menginspirasi. "Pagi semuanya semoga kita semuanya sehat dan bahagia pagi ini jgn lupa tetp berolah raga... slm sehat dan bahagia sellu @ayutingting92 @syifaasyifaaa @alyansyar," tulisnya untuk video di atas treadmill, Selasa (14/3/2017).

Ketika memamerkan video melatih perut, ibunda Umi Kalsum menyiratkan lewat keterangan bahwa alat tersebut merupakan salah satu permintaannya kepada Ayu Ting Ting. Ia juga turut menyampaikan doanya kepada Ayu dan adiknya.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. (Instagram - @@mom_ayting92_)

"Tetp lanjut buat kecilin perut g dadut 😍😋✌✌salam sehat bahagia sellu,mkasih y nak apa yg ibu mau buat sehat kmu belikan trus sehat bahagia sellu buat kmu @ayutingting92 @syifaasyifaaa," tulisnya, Selasa.

Komentar dukungan terhadap semangat ibunda Ayu Ting Ting pun dibanjiri oleh netizen. Salah satunya dari pengguna akun @sofiantiy yang menyampaikan, "Alhamdulillah...semangaat ibu @mom_ayting92_ ...krn sehat itu sgt mhl...dan harta yg plg berharga adalah keluarga...mknya ayu ingin slalu ngebahagian kluarganya."

Artikel Selanjutnya
Makan Beralaskan Tikar, Ayu Ting Ting Disebut Ikuti Zaskia Gotik
Artikel Selanjutnya
Ayah Ayu Ting Ting ke Jerman untuk Menemukan Ainun