Sukses

Pevita Pearce Sempat Vakum Akting karena Sakit?

Pevita Pearce menjalani operasi pengangkatan tumor payudara pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce sempat vakum dari dunia akting setelah menjalani operasi pengangkatan tumor di payudaranya pada tahun lalu. Padahal sebelumnya ia ramai wara-wiri dalam sejumlah film Tanah Air.

Apakah Pevita Pearce memang rehat karena sakitnya tersebut?

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"Sakit kemarin itu nggak ada hubungannya dengan rehat main film," ujar Pevita Pearce ditemui saat jumpa pers film The Guys: Cinta dan Persahabatan Dunia Kerja di Soraya Intercine Film, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Menurut Pevita Pearce, ia baru berakting lagi lantaran tak mau sembarangan main film. Saat ini, dara 24 tahun itu cukup selektif dalam memilih film yang akan dibintanginya.

"Film kalau dari awal liat skenarionya sudah ada chemistry-nya, aku akan jalanin. Kalau enggak ada chemistry-nya, ya enggak aku ambil," ujarnya.

Pevita Pearce.

Terkait kesehatannya, Pevita Pearce mengaku kini ia dalam keadaan fit. Saat menjalani syuting pun ia tak mengalami kendala apa pun, usai operasi tumor.

"Alhamdulilah sudah sehat, lancar syuting The Guys-nya," kata Pevita Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini