Sukses

Pemotretan Kehamilan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto Telanjang Dada

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan melakukan sesi pemotretan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka sebentar lagi. Saat ini, usia kandungan pemain film Wonderful Life itu telah memasuki bulan keenam.

Seperti pasangan selebritas lain, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga merayakan kebahagiaan itu melalui sesi pemotretan kehamilan. Momen tersebut terekam dalam Instagram pribadi keduanya, Senin (13/3/2017).

 Atiqah Hasiholan menjalani sesi pemotretan kehamilan bersama sang suami, Rio Dewanto. [foto: instagram/ryanogilvy]

Dalam sebuah foto hitam putih, Atiqah Hasiholan dan sang suami tampak berpose dengan tim yang menangani pemotretan tersebut. Terlihat pula makeup artist yang kerap mendandani selebritas Tanah Air, Ryan Ogilvy serta pihak fotografer dari Shadtoto Prasetio.

Ryan Ogilvy pun mengunggah foto yang sama tanpa diedit hitam putih di Instagram pribadinya. Rio Dewanto tampak tidak mengenakan atasan sehingga tato di lengan sebelah kanan dan kirinya tampak jelas di kamera. Sementara itu, Atiqah Hasiholan mengenakan pakaian tidur satin berwarna merah muda.

Sayangnya, hasil dari pemotretan tersebut belum ditunjukan ke mata publik. Setidaknya para penggemar harus bersabar sejenak hingga pihak fotografer dan sang artis siap membagi momen bahagia tersebut nantinya.

 Atiqah Hasiholan menjalani sesi pemotretan kehamilan bersama sang suami, Rio Dewanto. [foto: instagram/ryanogilvy]

Atiqah Hasiholan mengumumkan kehamilan pertamanya pada 6 Februari 2017 lalu dalam usia kandungan lima bulan. Atiqah Hasiholan resmi dinikahi Rio Dewanto pada 24 Agustus 2013 lalu di Kepulauan Seribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini