Sukses

Berlinang Air Mata, Aming Ungkap Alasan Bercerai dari Evelyn

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama bungkam, Aming akhirnya buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Evelyn. Melalui sebuah video singkat yang beredar di media sosial, komedian 36 tahun itu ungkap alasan dirinya ingin bercerai dari istri yang ia cintai itu.

Aming [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tidak pernah sedikit pun terbersit dalam pikirannya untuk mengakhiri pernikahan yang baru berusia sembilan bulan itu. Namun, ternyata selama menikah dengan Evelyn, Aming kerap diselimuti rasa tak aman.

"Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya, saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan & keamanan," ungkap Aming.

Sayangnya, Aming tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang membuatnya merasa tak tenang dan aman. Tapi baginya, rasa tak aman itu telah mengalahkan rasa cintanya pada Evelyn.

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

"Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000%. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000%, gitu aja," sambungnya.

Pengakuan ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Mengingat selama ini Aming dan Evelyn selalu terlihat mesra di media sosial. "Saya juga masih belum ikhlas kebahagiaan saya diambil secepat ini," ujar Aming seraya menyeka airmata.

Aming (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bahkan awal tahun 2017 ini, keduanya baru saja berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, demi mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki momongan. Tapi takdir berkata lain, Aming merasa dirinya dan Evelyn sudah tak lagi sejalan. Hingga akhirnya Aming yakin untuk bercerai dengan Evelyn.

"Ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri, menjadi pribadi yang berbeda. Bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau tidak mengenali diri sendiri," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Bunda Hapsari Menjawab Lamaran Juno, Diterima?
Artikel Selanjutnya
Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab