Sukses

Keluarga Dukung Perceraian Aming-Evelyn, Asalkan....

Liputan6.com, Jakarta - ‎Perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani cukup mengejutkan banyak orang. Selain baru seumur jagung, pernikahan Aming dan Evelyn selama ini terlihat baik-baik saja.

Masyarakat pun banyak yang menyayangkan langkah cerai yang diambil Aming. Namun, hal itu coba dimaklumi oleh keluarga Aming.

Dampak Psikologis KDRT di Balik Gugatan Cerai Aming

"Keluarga tentunya sedih, tapi kalau untuk kebaikan Aming, mereka (keluarga dan sahabat) menyerahkannya," kata pengacara Aming, Devi Waluyo baru-baru ini di Jakarta.

Pihak keluarga juga siap mendukung perceraian Aming-Evelyn, asalkan itu merupakan jalan terbaik untuk keduanya. Selama ini, Aming mengaku tertekan jika harus tetap menjalani rumah tangga dengan Evelyn.

"Kalau Aming memutuskan sesuatu untuk kebaikan pastinya keluarga mendukung. Aming bahagia, kami juga bahagia," ucapnya.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru