Sukses

Anak Belum Lahir, Bradley Cooper dan Irina Shayk Hampir Putus?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk hampir mencapai titik bahagia sebagai keluarga. Irina saat ini tengah hamil dari aktor utama American Sniper itu. Namun, kabar kurang sedap baru-baru ini melanda keduanya. Hubungan mereka yang sudah bertunangan, dirumorkan tengah dalam masa kritis dan nyaris berakhir.

Disampaikan Ace Showbiz, Senin (13/3/2017), kabar tersebut berasal dari sumber terdekat media Radar Online. Dalam sebuah pernyataan singkat, terbayang bagaimana kondisi aktor American Hustle itu. "Bradley belum pernah tampak begitu menyedihkan," ujar sumber tersebut.

GQ Magazine

Menurut sumber yang sama, Bradley Cooper sebelumnya telah melamar Irina dengan sebuah zamrud dan cincin tunangan berlian. Namun, sikapnya berubah dalam beberapa minggu terakhir. Padahal, mereka jarang menggembar-gemborkan kehidupan pribadi selama mempersiapkan diri sebagai orangtua.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi secara langsung dari kedua belah pihak perihal kabar ini. Bagi Bradley dan Irina, ini bukan yang pertama kalinya mereka ditimpa gosip perihal hubungan yang nyaris kandas. Sebelumnya, Irina dirumorkan ingin calon ibu mertuanya, Gloria, ikut andil dalam mengarungi rumah tangganya dengan Bradley.

Irina Shayk. (foto: Mirror.co.uk)

"Irina menyukai Gloria, tapi sekarang dia dan Bradley sedang memulai keluarga mereka sendiri, dia (Irina) menginginkan privasi. Dia berkata kepada Bradley ingin Gloria memiliki tempat sendiri sebelum dia melahirkan di musim semi," kata salah satu sumber kepada laman OK!.

Bradley Cooper dan Irina Shayk mulai menjalin hubungan sejak April 2015. Pasangan aktor Hollywood dan model Rusia itu pindah ke apartemen Irina di West Village, New York pada bulan November 2015.

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?