by

Libur Syuting, Donita Jadi Model Video Klip

  • Selebritis
  • 0
  • 29 Jul 2010 16:49
Liputan6.com, Bandung: Libur dari jadwal kejar tayang sinetron Cinta Fitri, salah satu pemerannya yakni Donita tetap mencari kesibukan di luar. Terbukti belum lama ini, pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani sibuk menjadi model video klip sebuah band baru. Di situ, Donita dituntut berjoget ala reggae mengikuti alunan lagunya. Donita sempat kewalahan menjalani saat berjoget.

Maklum, Donita bukanlah dancer atau penari, melainkan seorang aktris yang memiliki bakat akting. "Tadi sempet kaget juga soalnya disuruh nyanyi dan nari, kalau begitu sih mereka salah memilih orang harusnya menyuruh dancer bukan aku," kata Donita seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Kamis (29/7).

Meski begitu, Donita tetap menikmati setiap proses pengambilan gambar dalam syuting video klip tersebut. "Seru juga ternyata, dan sekarang lapar harus makan," kata Donita kemudian memesan makanan untuk disantapnya. Kelahiran 14 Februari 1989 ini mengaku memiliki masalah berat badan yang naik sekitar lima kilogram. "Berat badan aku naik nih sekitar lima kilogram, jadi harus diet meski banyak yang larang," kata pemeran Mozza di sinetron Cinta Fitri ini.

Hal serupa dilakoni artis belia Arumi Bachsin. Belum lama ini, Arumi juga disibukkan dengan menjadi model video klip di sebuah band di Bandung, Jawa Barat. Di situ, Arumi mengenakan baju berwarna kuning berkilau sambil bermain sepatu roda. Usai syuting, Arumi memilih beristirahat karena belum cukup tidur. "Seru banget syutingnya, dan sekarang sudah selesai waktunya tidur, soalnya sudah sampai jam dua subuh," pungkas mantan kekasih Afghan Syahreza ini.(BJK/ANS)
Comments
Sign in to post a comment