Sukses

Julia Perez Unggah Foto-foto Terbaik Dirinya, Kangen Manggung?

Cukup lama berada di rumah sakit membuat Julia Perez pun tak lagi beraktivitas di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Julia Perez mulai membaik, kaki yang bengkak pun mulai mengempis. Namun, hingga kini dirinya belum juga diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Cukup lama berada di rumah sakit membuat Julia Perez pun tak lagi beraktivitas di panggung hiburan. Sepertinya ia kangen akan masa-masa keemasannya, untuk menghilangkan kerinduannya ia pun mengunggah beberapa foto terbaik dirinya kala dirinya masih sehat.

Julia Perez tampil anggun dengan kebaya pink (Foto: Instagram)

Julia Perez memerlihatkan 10 foto dirinya dalam berbagai pose di akun Instagramnya, Selasa (14/3/2017). Pada gambar pertama Jupe --sapaan Julia Perez-- terlihat anggun mengenakan kebaya merah muda, rambut disanggul dan membawa tas tangan atau clutch warna senada.

"Call me JUPE," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu orang tersebut.

Doa kesembuhan untuk Julia Perez masih mengalir dari para netizen. Mereka berharap Jupe bisa cepat sembuh, dan kembali ke panggung hiburan.

"cantik mbk jupe.moga Tuhan mmberkati mbk jupe moga cepat sembuh total sehar sellu dn bisa tmpil d tvi lg," tulis akun @ank_dyak_bektik."

Julia Perez tunjukkan salah satu foto terbaiknya (Foto: Instagram)

Akun @eurrnwty menambahkan, "Semngat terus y mba...insyaallah akan ada keajaiban dr ALLAH..." Begitu juga akun @tri_wiena, "Sehat selalu ya kak @juliaperrezz."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini