Sukses

Aktor Meteor Garden Jerry Yan Telah Menikah Diam-diam?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Meteor Garden, Jerry Yan dikabarkan telah melepas masa lajangnya bersama seorang model terkenal, Lin Chi Ling, 1 Januari 2017 lalu. Kabar yang berhembus sejak lama tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, baru-baru ini.

Lin Chi Ling yang memang dikabarkan dekat dengan Jerry Yan itu telah menampik kabar tersebut. Melalui sebuah wawancara, Lin Chi Ling menjawab santai, "jika hal itu benar, aku pasti jadi orang pertama yang mengetahuinya."

Diusia 39 tahun, Jerry Yan belum memutuskan untuk menikah.

Meski telah disangkal langsung oleh Lin Chi Ling, kabar soal pernikahan tersebut belum juga memudar. Sampai pada akhirnya, Jerry Yan si pemeran Tao Ming Se dalam Meteor Garden itu yang angkat bicara.

Tanpa mengkonfirmasi kabar tersebut secara gamblang, Jerry Yan memilih menjawab dengan ungkapan klise. "Jika aku punya berita baik untuk dibagikan, aku akan segera mengumumkannya," ungkap Jerry Yan, seperti diwartakan The Star, baru-baru ini.

Dengan begitu, Jerry Yan masih menjadi satu-satunya aktor Meteor Garden, atau lebih khusus lagi, personel F4 yang masih lajang hingga kini. Ketiga personel lain telah hidup bahagia bersama keluarga kecilnya masing-masing.

Meteor Garden

Pernikahan Ken Zhu dengan aktris China, Vivien Han Wenwen di Bali, 3 September 2017 lalu menjadi ajang reuni bintang Meteor Garden setelah sekian lama. Foto-foto yang beredar di media sosial menjadi obat rindu para penggemar serial yang sempat meledak di Tanah Air pada tahun 2002 lalu.

Artikel Selanjutnya
Lay Pastikan Tak Ikut Comeback Bersama EXO
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming Munculkan Aktris Iron Man Ini