Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lakukan Adegan Fifty Shades of Grey, Rapper K-Pop Dipolisikan

Liputan6.com, Jakarta Rapper asal Korea Selatan IRON dilaporkan ke polisi karena dilaporkan melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya, diwartakan Koreaboo, Selasa (14/3/2017). Laporan tersebut berbuntut IRON ditangkap polisi setempat, 14 Maret 2017. Tindakan kekerasan yang dilakukan IRON sebenarnya terjadi pada 2016 silam. Namun kekasihnya melaporkan ke pihak berwajib, baru-baru ini.

Tindak kekerasan yang dilakukan IRON dikabarkan membuat kekasihnya menyatakan putus. Sang kekasih mengalami lebam dan sebuah jarinya patah. IRON dituduh memberikan bogem mentah kepada kekasihnya itu.

Rapper asal Korea Selatan, IRON yang dipolisikan kekasihnya (Koreaboo)

Bahkan, IRON mengancam kekasihnya, mengambil pisau di dapur. IRON berencana menikam dirinya sendiri, membuat laporan palsu mengatakan kekasihnya telah menusuknya.

IRON dijadwalkan akan menghadapi meja hijau. Namun masih belum diektahui tanggal IRON menghadapi persidangan.

Mendengar kabar yang menyudutkan, IRON akhirnya angkat bicara. IRON membantah keras kabar tersebut. Dia mengatakan, tidak melakukan kekerasan atas kemauannya sendiri. Menurut IRON, kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu yang memintanya melakukan aedikit variasi saat berhubungan intim.

 Fifty Shades of Grey yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

IRON yang merupakan finalis ajang pencarian bakat ternama di negeri ginseng itu melakukan adegan dalam film erotis Fifty Shades of Grey. Seperti diketahui, beberapa adegan dalam Fifty Shades of Grey memang ditunjukkan untuk penonton dewasa, banyak adegan vulgar dan kekerasan.

Adegan bercinta dengan BDSM--merupakan kegiatan alternatif seksual yang melibatkan suatu permainan peran dengan terdiri dari bondage, disiplin (discipline), dominasi dan submisi (dominance and submission)--hingga sadomasokis (kenikmatan secara seksual karena rasa sakit dan atau malu.

Artikel Selanjutnya
Alasan Sutradara Pilih Ansel Elgort Bintangi Baby Driver
Artikel Selanjutnya
Terlalu Seksi, Penampilan Jason Derulo di V Festival Tuai Protes