Sukses

Alice Norin Dibuat Merinding Anak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin saat ini masih berbahagia atas kehadiran anak pertamanya, Alita Naora Lawi. Keseharian putrinya yang selalu menggemaskan, kerap diabadikannya melalui foto maupun video yang kemudian diunggahnya di Instagram @alicenorin.

Salah satu foto ekspresi wajah Alita yang menggemaskan diunggah baru-baru ini oleh Alice Norin. Terlihat di situ Alice tengah menggendong putrinya yang sedang melongo, mirip dengan ekspresi wajah ibunya. Foto tersebut lantas membuat Alice menceritakan satu hal yang sangat baru baginya.

Alice Norin. (Instagram - @alicenorin)

"What is THAAAT, Mommy?"  😱. Alita ekspresinya suka lebay deh, nonton film The Jungle Book di TV aja kayak yang ikutan tegang ngeliat Mowgli bertarung sama Shere Khan.Padahal suaranya dikeciliiin banget, memangnya dia ngerti lihat gambarnya? 😜😜😜," tulisnya sebagai keterangan foto, Senin (13/3/2017).

Melanjutkan keterangan fotonya, ia pun menyampaikan, "Tapi yang aneh... Alita juga sering berekspresi kayak gini padahal nggak lagi nonton TV, kadang cuma pas lagi natap tembok kosong gitu. Nah kan Mommy jadi merinding, Alita... 👻 #BacainAyatKursi  #EkspresiAliceAlita."

Alice Norin (Instagram)

Ungkapan Alice Norin tersebut langsung ditanggapi bermacam-macam oleh para netizen. Kebanyakan mengaku gemas dengan ekspresi wajah Alita. "Tukan mirip banget sama mamahnya, aku seneng banget liat matanya ka uhhh 😍 @alicenorin," ujar @anggiemollen.

Hampir semua netizen yang telah memiliki anak juga mengaku sempat mengalami hal yang sama seperti Alice Norin. "Babykuuu juga suka nyengir2 ketawa2 kalo ngeliat ke sekeliling kamar 😧😂," ujar @noviatria. "Persis sm anakku mbak, gitu jg ekspresix, kadang malah ketawa..," tulis pengguna akun @yhathee.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua