Sukses

Tayang Lagi, Seperti Apa Cerita Baru Orang-Orang Kampung Duku?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) kembali hadir di layar SCTV. Setelah seminggu diliburkan, OOKD tayang lagi pada Senin (13/3/2017) malam.

Namun seiring tayang kembalinya, OOKD kini menempati jam tayang baru. Tak lagi tayang pukul 20.00 WIB, mulai tadi malam OOKD hadir mundur menjadi pukul 22.00 WIB. Tak hanya itu, OOKD juga menyajikan cerita seru baru untuk penonton setianya.

Ada cerita baru apa di OOKD dan siapa bintang baru yang kini turut mewarnai? Simak ulasannya berikut ini.

Para pendukung sinetron Orang-Orang Kampung Duku. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dibuka dengan kedatangan Imah (diperankan Marini Zumarnis) ke Kampung Duku untuk mencari Engkong Markum (Latief Sitepu). Imah adalah keponakan Engkong Markum yang sudah lama tak bertemu encingnya tersebut.

Kedatangan Imah untuk memberitahukan soal warisan keluarga yang akan dibagikan. Engkong Markum ternyata mendapat bagian yang tak sedikit. Ia diwariskan tanah seluas 200 meter. Imah berinisiatif untuk membantu menjualkan tanah tersebut.

Tanah akhirnya terjual dan Engkong Markum mendapat durian runtuh, uang sebesar Rp2 miliar. Engkong Markum pun menjadi orang kaya baru alias OKB di Kampung Duku. Status barunya ini membuat Engkong Markum berubah. Ia kini jadi sombong dan kerap memamerkan harta barunya.

Citra Kirana dan pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku. (Instagram/riostokhorst)

Selain itu, ia juga mengungkapkan niatnya segera melamar Nunun (Dina Lorenza), anak Nyak penjual soto ayam (Nani Wijaya). Sultan (Rifky Balweel) meminta tolong Pak Haji (Amoroso Katamsi) untuk menjadi mak comblang, namun Pak Haji justru menyangka Sultan yang ingin menikah. Setelah diberitahu, Pak Haji malah meminta Engkong Markum kembali memantapkan hatinya dulu sebelum melamar.

Sementara itu, hubungan Zakia (Citra Kirana) dan Dokter Bintang (Rionaldo Stochorst) tak berlangsung mulus. Setelah kesalahpahaman soal adiknya yang disangka warga Kampung Duku adalah istrinya selesai, kali ini masalah datang dari ibu Dokter Bintang sendiri (Annisa Trihapsari).

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

Ibunya tak menyukai Zakia yang seorang biduan dangdut dianggapnya identik dengan image negatif, tak sepadan dengan Bintang yang berprofesi sebagai dokter. Bintang pun galau, menuruti ibunya untuk menjauh dari Zakia atau tetap mempertahankan cintanya. Pasalnya, hingga kini Sultan masih terus mengejar cinta Zakia.

Apa yang akan dipilih Dokter Bintang? Dan bagaimana reaksi warga Kampung Duku melihat tingkah Engkong Markum yang berubah? Saksikan terus kelanjutan cerita Orang-Orang Kampung Duku setiap hari pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (fei)

Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bingung Melihat Banyak Warga ke Makam Keramat
Artikel Selanjutnya
Suka Duka Demeises, Lebih Dikenal di Malaysia daripada Indonesia