Sukses

Di Jakarta, Shane Filan Olahraga Jam 2 Pagi

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Westlife, Shane Filan, siap menghibur pencinta musik era 2000-an malam ini, Selasa (14/3/2017) di The Hall Senayan. Penyanyi asal Irlandia itu telah tiba di Jakarta sejak beberapa hari lalu.

Shane Filan pun membagi kegiatannya selama di Jakarta melalui media sosial pribadinya, seperti Twitter dan Instagram. Ternyata, pelantun "Everything to Me" itu juga mengalami jet lag saat bertandang ke wilayah yang sangat jauh dari tempat asalnya.

Shane Filan alami jet lag saat bertandang ke Jakarta. [foto: instagram/shanefilanofficial]

Alhasil, Shane Filan melakukan hal yang tak biasa dilakukan pada pukul dua dini hari, yaitu berolahraga. Kisah lucu itu dibagikan sang penyanyi melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Selasa (14/3/2017) dini hari.

Dalam foto tersebut, Shane Filan tampak tengah melakukan gerakan planking setengah badan di atas matras olahraga berwarna merah. Badannya dimiringkan dengan kedua kaki dan satu tangannya sebagai penopang, sementara tangannya yang lain tampak bertolak pinggang.

"Hari yang indah di Jakarta! Sekarang jam 2 malam, saatnya berolah raga! #indonesia #jetlag," tulis Shane Filan dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari tujuh ribu orang itu. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar.

Seorang penyanyi asal Irlandia, mantan personil Westlife.

Pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan pun didominasi oleh netizen Tanah Air. Beberapa dari mereka mengaku tak sabar menyaksikan konser solo Shane Filan nanti malam, sedangkan sebagian lainnya menyatakan kekagumannya pada sang idola.