Sukses

Kim Kardashian Mulai Menderita Bersama Kanye West?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian. Bahtera rumah tangganya dengan sang suami, Kanye West, disebut-sebut tengah mengalami masalah, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (14/3/2017).

Menurut laporan yang pertama kali datang dari sumber terdekat Radar Online itu, Kim Kardashian merasa terjebak dalam pernikahan yang menyedihkan bersama Kanye West. Bahkan lebih jauh lagi, disebutkan juga bahwa bintang reality show 36 tahun itu tengah putus asa dengan biduk rumah tangganya.

Kim Kardashian dan Kanye West

Sumber tersebut juga menyampaikan secara terbuka bahwa Kim Kardashian kini tengah berada dalam masa yang sulit. Ditambahkannya, "Dia tampaknya benar-benar menderita dan tidak ingin apa pun selain cara untuk membalik keadaan ini, tapi pada saat ini sepertinya dia tak punya harapan."

Tak sampai di situ. Dijelaskan juga oleh sumber tersebut bahwa bahwa gangguan mental Kanye West yang diketahui baru-baru ini turut menjadi penyebab goyahnya pernikahan mereka. "Ini seperti Kanye memiliki mental umur lima tahun dan Kim lebih seperti ibunya ketimbang istrinya," ucap sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West (Independent)

Lebih jauh lagi, Kim Kardashian dan Kanye West disebut selalu bertengkar di dalam rumah dan Kim sudah lelah selalu seperti itu dengan suaminya. Bahkan, dikatakan juga bahwa Kim tak berniat meminta bantuan kepada siapa pun. Dua saudarinya, Kourtney dan Khloe pun tak bisa memberikan bantuan apa-apa.

Meskipun begitu, sebuah laporan dari laman Gossip Cop mengklaim bahwa kisah yang disampaikan sumber Radar Online seluruhnya salah. Menurut Gossip Cop, perwakilan Kim Kardashian menyampaikan kepada mereka bahwa ibu dari Saint dan North West itu tak memiliki permasalahan rumah tangga dengan Kanye West.

Artikel Selanjutnya
Tingkah Justin Bieber Bikin Kourtney Kardashian Muak
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Larang Kanye West Tampil di Coachella