Sukses

Ada yang Mengawasi di Toilet, Bella Shofie Tak Jadi Mandi

Ada sepasang mata yang mengawasi gerak-gerik Bella Shofie di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin selalu mendapatkan rasa aman, terutama ketika berada di toilet. Sayangnya hal itu tidak dapat dirasakan Bella Shofie ketika berada di kamar mandi rumahnya.

Hari ini, Selasa (14/3/2017), Bella Shofie baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan saat berada di toilet. Ketika hendak mandi dan buang hajat, ada sepasang mata yang mengawasi gerak-geriknya.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sepasang mata yang dimaksud Bella Shofie itu rupanya hanyalah milik seekor cicak kecil. Menurut artis 25 tahun itu, cicak kecil tersebut terus menerus menatapnya.

Alhasil, Bella Shofie pun batal mandi di toilet kamarnya lantaran merasa jijik dengan kehadiran cicak tersebut. Gara-gara itu juga, Bella jadi telat datang ke sekolah.

"Pagi ini aku kesel banget ya Allah. Aku telat gara2 waktu mau mandi sakit perut di toilet ada cicak kecil. Dia liatin aku jadi aku ga jadi mandi di kamarku. iiihh jijiiiiiiiikkk banget gilaakkkk," curhat Bella Shofie di Instagram Story-nya.

 Bella Shofie ketakutan lihat cicak di kamar mandi.

Bella Shofie sendiri saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan di sekolah non-formal, Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budiharjo. Ini, adalah sekolah mode milik desainer kenamaan, Susan Budiharjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie