Sukses

Selain Shane Filan, Begini Kabar Anggota Westlife Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Shane Filan ke Indonesia untuk menggelar konser di Jakarta pada hari ini, Selasa (14/3/2017), mungkin bisa sedikit mengobati rasa kangen para penggemar Westlife.

Apalagi, Shane Filan berjanji akan menyanyikan sejumlah lagu Westlife dalam konsernya kali ini.

Sebagai informasi pengingat, Westlife adalah nama boyband asal Irlandia yang pernah booming di tahun 90 sampai 2000-an awal.'

Ya, Westlife memang punya tempat tersendiri buat mereka yang besar di tahun 2000-an. Sepanjang 14 tahun kariernya, Westlife telah menjual 44 juta kopi album dan tur yang kerap sukses besar.

Sayang, di 2011, empat personel Westlife yang tersisa, yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne memutuskan untuk berpisah. Mereka dikabarkan sudah lelah menjalani hidup sebagai anggota Westlife yang dikejar-kejar jadwal manggung dan ingin lebih banyak bersama keluarga.

Panggung terakhir mereka sebagai Westlife adalah dalam konser tur perpisahan yang berakhir pada 2012 silam.

Lantas, seperti apa kabar para anggota Westlife saat ini? Liputan6.com menyarikannya dari berbagai sumber untuk Anda:

1 dari 6 halaman

Mark Feehily

Selain Shane Filan, Mark Feehily adalah pilar penopang kekuatan vokal Westlife. Namun berbeda dengan Shane, ia sempat mundur sejenak dari dunia hiburan. Ia malah sempat menekuni bisnis kuliner, yakni food truck--menjual kopi dan crepes di sejumlah festival musik.

Namun ia kembali di dunia hiburan pada tahun 2015 dengan meluncurkan single "Love Is a Drug". Kali ini, ia memakai nama lengkapnya, yakni Markus. Di tahun 2015 pula, ia merilis album solonya, Fire, yang sempat duduk di peringkat 25 tangga lagu Inggris.

Mark Feehily yang mengaku sebagai seorang homoseksual pada 2005, bertunangan dengan Kevin McDaid pada 2010. Hanya saja mereka kemudian berpisah dua tahun kemudian.

2 dari 6 halaman

Kian Egan

Kian Egan masih muncul beberapa kali di stasiun televisi, salah satunya dalam program The Voice dan I'm a Celebrity. Ia juga menjadi pembawa acara This Morning dan Fat Pets: Slimmer of the Year.

Kian yang kini hobi surfing tersebut telah menikah dengan aktris asal Inggris Jodi Albert dan menjadi ayah dari dua bocah lelaki, Koa dan Zekey.

3 dari 6 halaman

Nicky Byrne

Seperti Kian, Nicky juga tampil di sejumlah acara televisi. Salah satunya adalah kompetisi ballroom dance, Strictly Come Dancing. Tahun ini, ia juga menjadi salah satu peserta Dancing With The Stars.

Nicky yang memang sejak lama menggemari olahraga sepak bola ini juga sempat menjadi pemandu acara reality show Football's Next Star. Nicky juga sempat menelurkan satu single untuk ajang Eurovision Song Contest bertajuk "Sunlight"

Tak hanya kehidupan di dunia hiburan, ia juga kerap terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Salah satunya, adalah dengan mendukung UNICEF dalam penggalangan dana untuk bayi-bayi prematur di Irlandia.

Nicky Byrne menikahi kekasih masa kecilnya, Georgina Ahern, dan telah memiliki tiga anak.

4 dari 6 halaman

Shane Filan

Shane Filan termasuk anggota Westlife yang paling mengalami naik turun kehidupan. Ia sempat dinyatakan bangkrut karena kegagalan bisnis propertinya di tahun 2012. Namun ia kembali bangkit dan kembali ke dunia hiburan dengan dua album baru.

Seperti Nicky, Shane menikah dengan kekasihnya di masa muda, Gillian Walsh, yang merupakan sepupu dari Kian Egan. Mereka telah dikaruniai dua anak lelaki dan satu perempuan.

 

5 dari 6 halaman

Brian McFadden

Meski tak lagi menjadi anggota Westlife sejak 2004, nama Brian McFadden tak bisa dilepaskan dari boyband ini. Apalagi keempat anggota Westlife lainnya masih sering menyertakan foto-foto Brian McFadden dalam media sosial masing-masing demi bernostalgia.

Setelah lepas dari Westlife, ia sempat berduet dengan Delta Goodrem dalam lagu "Almost Here". Hingga saat ini, ia telah mengeluarkan empat album solo, di mana yang terakhir dirilis pada tahun 2012.

Brian McFadden telah menikah dua kali, tapi semuanya berujung pada perpisahan. Pernikahan pertamanya dengan anggota girlband Atomic Kitten, Kerry Katona, hanya berusia dua tahun. Pernikahan ini memberinya dua orang putri.

Tahun 2012, Brian McFadden menikah dengan DJ asal Irlandia bernama Vogue Williams. Namun ia mengumumkan perpisahan pasangan ini pada tahun 2015 lalu.