Sukses

Lucunya Keluarga Ricky Harun Jadi Teletubbies

Ricky Harun dan keluarga kecilnya berdandan seperti Teletubbies untuk merayakan ulang tahun si kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ricky Harun dan Herfiza Novianti kerap menjadi sorotan lantaran tampak selalu harmonis. Pasangan suami istri itu pun kerap menunjukkan kekompakan dengan kedua anak mereka, Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama.

Seperti yang ditunjukkan melalui Instagram pribadi keduanya, Senin (13/3/2017) kemarin. Bagaiamana tidak, keluarga kecil tersebut berbusana layaknya karakter Teletubbies untuk merayakan ulang tahun Athaya.

 Keluarga Ricky Harun tampil seperti Teletubbies. [foto: instagram/rickyharun]

Ricky Harun berperan sebagai Tinky Winky si ungu, sang istri sebagai Dipsy si hijau, Mikaila sebagai Lala, dan si kecil Athaya sebagai Po. Keempatnya pun berpose di sebuah taman luas, seperti tempat bermain Teletubbies yang asli.

Tak ayal, pasangan muda dan kedua anaknya itu membuat para pengguna Instagram kagum. Sebagian besar netizen menyebut mereka sebagai keluarga selebritas favorit, sedangkan sebagian lainnya mendoakan keharmonisan keluarga tersebut.

 Keluarga Ricky Harun tampil seperti Teletubbies. [foto: instagram/rickyharun]

"@herfiza dan semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia selalu," tulis @kirunersmakassarofc.

"Keluarga bahagiaaa.... Iihhhh gemesyinnn... Lucu lucu," sahut @nureleel_rh.

"Paling suka ama keluarga ini sederhana tapi menarik dan menyenangkan," imbuh @shellaparamitadevi.

"Bahagia selalu bang @rickyharun," tandas @nenarrahadi98.

Ricky Harun resmi menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 lalu. Penampilan kompak mereka kerap membuat kagum publik, seperti saat menjadi pasangan tua di Infotainment Awards 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini