Sukses

Kata Ruben Onsu Soal Isu Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali santer. Ruben Onsu menjadi salah satu pengunggah foto kebersamaan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang kemudian memicu masalah.

Ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017), Ruben Onsu ‎menolak berkomentar. Sembari menghindar, suami Sarwendah ini langsung bergegas pergi meninggalkan wartawan. "Aduh, saya enggak ikutan," kata Ruben Onsu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Tanpa mengurai alasan, Ruben Onsu menolak berbicara soal gosip tersebut. Presenter 33 tahun itu mengaku takut jika harus angkat bicara persoalan yang menyangkut sahabatnya.

"Kalau itu (soal Jessica-Raffi) saya takut ngomongnya. Maaf ya saya takut," Ruben Onsu menandaskan.

Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menghangat. Nama Jessica Iskandar dianggap sebagai pemantik isu tersebut. Penyebabnya ketika Ruben Onsu mengunggah foto kebersamaannya bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar.

Di kolom komentar foto, Jessica Iskandar terlibat adu argumen dengan seorang penggemar Ayu Ting Ting. Pemain film "Dealova" menyemprot penggemar Ayu Ting Ting dengan menyebut sang artis sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya," tulis Jessica Iskandar.

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Komentar Jessica Iskandar secara tidak langsung malah mengungkap bahwa memang ada perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Meski komentar tersebut telah dihapus, namun sudah terlanjut tersebar luas ke publik. Alhasil, hujatan dan cibiran pun kembali menghujani Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ditambah lagi adik Ayu Ting Ting, Syifa, juga sempat menyindir Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya.

"Oh ini...@inijedar Perempuan paling terhormat ??? Dan paling suci???" tulis Syifa yang tak lama kemudian menghapusnya.