Sukses

Cantik dan Seksi, 6 Artis Hollywood Justru Disebut Ular Berbisa

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan artis selalu menjadi sorotan, khususnya penggemar setianya, melihat tindak tanduk mereka. Fans pun rela melakukan apapun demi bertemu dengan sang idola.

Sebuah pendapat menyebutkan, lebih baik tidak bertemu dengan orang dianggap pahlawan, dikhawatirkan takut mengecewakan. Ternyata obrolan simpang siur yang beredar di tengah masyarakat itu memang benar.

Biasanya artis, memberikan pelayanan terbaiknya sebagai balasan dukungan dari fans. Namun beberapa artis Hollywood ini justru dianggap sombong oleh penggemar setianya.

Beberapa dari fans mengaku kecewa setelah bertemu dengan idolanya. Selain fans, artis-artis ini dianggap tak mau berinteraksi dengan orang lain atau rekan kerjanya.

Siapa saja artis Hollywood yang dianggap sombong?

1 dari 7 halaman

Megan Fox

Megan Fox mendapatkan sebutan sebagai wanita tercantik dari sebuah majalah fashion. Sayangnya, wajah cantiknya dianggap tak sebanding dengan perilaku Megan Fox yang dianggap sombong.

Kelakuan Megan Fox yang menyebabkan sang artis dipecat dari Transformes. Sutradara Transformes, Michael Bay dalam sebuah wawancara mengaku sangat kesal kepada Megan Fox yang dianggap sebagai mimpi buruk, diwartakan E!.

Megan Fox (Pinterest)

Semua itu bermula dari pernyataan Megan Fox yang dianggap menyudutkan sutradara Transformers.

"Dia benar-benar orang yang menyebalkan seperti diktator. Aku menikmati saja bekerja sama dengan dia. Dia terlalu aneh. Dia tidak punya kemampuan bersosialisasi," sbeut Megan Fox.

 

2 dari 7 halaman

Lea Michele

Lea Michele terkenal dengan penampilannya yang manis dan bersahabat. Namun semua itu berbeda 180 derajat saat di lokasi syuting. Lea Michele berubah menjadi artis yang sangat menyebalkan, beranggapan dirinya hebat.

Semua itu terungkap dari penuturan Kate Hudson. Dalam sebuah episode di Glee, Kate Hudson menjadi bintang tamu, tercengang melihat kelakuan Lea Michele.

Lea Michele (Pinterest)

"Lea Michele merasa dirinya hebat dan menguasai Glee. Dia membuat semua orang harus menuruti kemauannya," sebut Kate Hudson.

"Suatu hari, terdapat sebuah kesalahan teknis, membuat syuting diundur. Lea Michele menjentikkan jari sambil berkata, `ayu cepat. aku punya banyak urusan.` Ya ampun," Kate Hudson menambahkan.

 

3 dari 7 halaman

Katherine Heigl

Katherine Heigl disebut sebagai aktris paling rewel di dunia. Sebutan itu diutarakan langsung oleh asisten pribadi Katherine Heigl yang bekerja dalam film Life As We Know It pada 2010 silam.

Asisten yang namanya tak mau disebutkan itu membeberkan pengalamannya saat melayani aktris cantik tersebut. Selain Katherine Heigl, ia juga harus harus berhadapan dengan ibu Kathereine, Nancy Heigl, yang sangat perfeksionis. Sang asisten mengaku ada saja hal yang dikeluhkan kedua wanita itu setiap harinya.

Katherine Heigl (Pinterest)

"Dia (Katherine Heigl) bisa memanggilmu setiap waktu ketika syuting hari itu. Dia rewel tentang bajunya yang kurang pas atau naskah film yang tidak jelas. Bahkan, tentang makanan dan pelayanannya. Pokoknya macam-macam. Dia itu artis paling rewel sedunia," ujar asisten Katherine Heigl kepada Hollywood Reporter.

"Aku belum pernah berhadapan dengan orang seperti mereka. Mulutnya memang sedikit kasar," tambah si asisten lagi.

4 dari 7 halaman

Rihanna

Salah satu nama yang tak disangka masuk dalam daftar yaitu Rihanna. Penyanyi asal Barbados ini bersikap kasar terhadap pembawa acara Inggris, Eamonn Holmes.

Dilansir dari The Sun, Eamonn Holmes telah memperkenalkan diri kepada Rihanna dalam sebuah kesempatan. Bahkan, Eamonn juga mengatakan akan mewawancarai Rihanna meski hanya sebentar.

Rihanna (Pinterest)

Tanpa menjawab, Rihanna hanya melenggang santai. Mendadak pengawal pribadi Rihannya yang beraksi dengan mendorong pembawa acara tersebut.

Eamonn hanya bisa bengon ketika mendengar bodyguard Rihanna berbicara, "jika ada yang ditanyakan harus melalui aku."

 

5 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dengan senyuman lebarnya membuatnya tampak cantik. Namun artis yang terkenal berkat serial ternama Friends ini dikenal di lokasi syuting sebagai orang yang dingin.

Bahkan, Jennifer Aniston juga tak mau berinteraksi dengan pemain atau rekan-rekannya di Friends. Saat tengah istirahat, Jennifer Aniston hanya menghabiskan waktu di ruangannya.

Jennifer Aniston (Pinterest)

Seorang sumber mengatakan, "Jennifer Aniston tak pernah makan bersama kami. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di tempatnya beristirahat."

"Padahal, semua orang ada di kafetaria saat makan siang, hanya Jen yang tidak ada. Dia hanya mengambil makanan lalu pergi begitu saja," tambah sumber tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Sangat berbeda dengan aktingnya, Gwyneth Paltrow memang dikenal sebagai artis yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Gwyneth Paltrow disebut sebagai artis yang cerewet dan tak bersahabat.

Seorang sumber menyebutkan sisi negatif Gwyneth Paltrow saat syuting Iron Man 2. Gwyneth Paltrow membuat suasana menjadi canggung dan kaku.

Gwyneth Paltrow (Pinterest)

"Gwyneth Paltrow tak bersahabat sama sekali. Dia membuat semua orang merasa canggung. Dia merasa semua orang adalah saingannya," ungkap sumber tersebut.

Bahkan, Gwyneth Paltrow tak saling tegur sapa dengan Scarlett Johansson. "Saat Gwyneth Paltrow mencium adanya oersaingan, dia akan seperti itu," sumber tersebut menambahkan.

 

Artikel Selanjutnya
Foto Vulgar Bocor di Internet, 6 Artis Cantik Ini Justru Bangga
Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood