Sukses

Kanker Bikin Julia Perez Hampir Kehilangan Kepercayaan Diri

Menurut Ruben Onsu, Julia Perez sudah kehilangan kesabaran untuk kesembuhannya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Julia Perez (Jupe) masih terus berjuang dengan penyakit kankernya. Bintang film "Gending Sriwijaya" itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Sahabat Julia Perez, Ruben Onsu, menuturkan kondisi terakhir Jupe yang belum diperbolehkan pulang.

Kaki sebelah kiri Julia Perez tampak membengkak [foto: instagram/jupenizervip]

"Saya berkabar masih tadi pagi, dia belum boleh pulang. Dia belum boleh keluar," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Ruben Onsu menceritakan soal keluhan Julia Perez tentang penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Malahan, kata Ruben, janda Gaston Castano itu nyaris kehilangan kepercayaan dirinya untuk sembuh.

"Dia hampir kehilangan kepercayaan diri. Dia selalu bilang ke saya 'Kapan saya sembuh?' Kata sabar saya sudah mulai dibantah dia, 'Kurang sabar apa gue Ben?' Saya bilang sabar itu ada batasnya nanti juga diangkat penyakitnya," ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jupe sudah seperti hilang kesabaran dan hilang kepercayaan dirinya," lanjut Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu tak pernah berhenti untuk memberikan semangatnya kepada Julia Perez.‎ "Saya kasih tahu pelan-pelan baru dia mengerti. Saya kontrol dia dari hari ke hari, saya tektokan (komunikasi) dengan keluarganya," ujar suami Sarwendah tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.