Sukses

Curhat di Media Sosial, Amber f(x) Kecewa Pada SM Entertainment?

Liputan6.com, Seoul - Berprofesi sebagai seorang figur publik memang tak selamanya indah. Hal itulah yang kini rupanya mulai disadari oleh Amber Liu atau lebih dikenal dengan Amber f(x).

 Amber Liu.

Lewat Instagram pribadinya, Amber f(x) mencurahkan isi hati yang kini tengah ia rasakan. Entah untuk siapa, namun banyak orang berasumsi jika pesan tersebut ditujukan kepada agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Dalam unggahannya, Amber f(x) mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya. Ia merasa selama ini telah bekerja keras dan mengorbankan banyak hal hingga mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini.

"Aku sudah memberikan segalanya. Aku mencoba meluruskan. Entah apakah itu kreatif atau bisnis, aku sudah melakukan semuanya sendiri selama bertahun-tahun hingga aku bisa bertahan," ungkapnya.

 Amber Liu curahkan kekesalannya, ada apa?

Namun, ia merasa apa yang sudah dikorbankannya selama ini tidak dihargai. Dari apa yang ditulisnya, Amber f(x) seolah menunjukkan bahwa ia kini sudah berada di puncak kekesalan.

"Tapi pada akhirnya, aku terus diabaikan, tersakiti dan hanya mengambil keuntungan dariku. Aku sudah sabar.... para penggemar pun sudah sangat sabar. Aku tidak bisa hanya duduk dan menunggu, terus menerus ditolak dan diberi harapan palsu. Aku sangat lelah secara mental dan fisik," Amber f(x) menegaskan.

 Amber Liu.

Curahan hati Amber f(x) ini pun memancing reaksi keras dari para netizen yang berharap tidak ada hal buruk terjadi pada f(x). Apalagi kalau Amber harus hengkang dari f(x).

"Amber, kami akan selalu bersamamu dan f(x) tidak peduli apa pun yang terjadi," kata @hiuchingggg_.

"Apa pun yang terjadi kita akan berada di bawah langit yang sama. Jangan terlalu stres, kami tahu seberapa besar usaha yang telah kau lakukan," ujar @sufen_chew.

Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang
Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?